Inilah Keuntungan dengan Top Up Mobile Legends

Hanya saja, bingkai khusus ini tidaklah permanen karena memiliki batas waktu, yakni hanya satu bulan saja.

Walaupun waktunya sebentar, namun kamu bisa memanfaatkan bingkai khusus ini untuk pamer ke teman-teman.

Apalagi jika teman-teman kamu tidak pernah melakukan Top Up ml, maka ini bisa dijadikan salah satu metode yang menarik perhatian.

  1. Dapat Hero Gratis di Ranked

Keunggulan lainnya saat kamu melakukan Top Up ml adalah bisa mendapatkan Hero gratis di bagian Ranked. Hal ini tentunya sangat berguna untuk pemain yang memiliki sedikit hero. Ditambah lagi, hero yang diberikan pada layanan Starlight Member ini bisa juga dipakai untuk Ranked.

Kamu dapat menggunakan rotasi enam hero gratis mingguan pada ranked. Tanpa menggunakan Starlight Member, maka 6 hero gratisan tidak dapat dipakai pada ranked.

Maka dari itu, jika kamu ingin mendapatkan 6 hero gratisan tersebut, jadilah Starlight Member yang caranya adalah melakukan Top Up ml.

Demikian berbagai keuntungan yang didapatkan dengan Top Up Mobile Legends. Dari ulasan di atas, kita bisa melihat bahwa melakukan Top Up ml memberikan banyak kemudahan dan juga kelebihan yang sangat menarik.

Tapi seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, cobalah kamu Top Up ml sesuai dengan kemampuan sehingga tidak membebani keuanganmu. (**).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan