Bikers Honda Gelar Kopdar di Dara Corner Bandung

BANDUNG – Sebanyak 20 Bikers melakukan kopdargab di Dara Corner Bandung PT Daya Adicipta Motora (DAM) pada hari Minggu 31 Juli 2022. Para bikers ini tergabung dalam komunitas Honda Vario Riders Club (HVRC) Bandung dan Bandung Owners ADV (BOA).

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, Dara Corner disediakan untuk konsumen Honda yang ingin melakukan transaksi pembelian sepeda motor Honda hingga menunggu ketika sedang melakukan servis. Dara corner juga menjadi tempat yang cozy, bagi komunitas Honda dapat dimanfaatkan untuk berkumpul bersama teman-teman bikers untuk melakukan sharing dan bersilaturahmi.

“Kegiatan ini tidak hanya untuk ajang bertukar informasi dan menjalin silaturahmi tetapi juga dapat bersinergi dengan seluruh pihak termasuk tim Safety Riding untuk tetap mengingatkan agar selalu #Cari_Aman saat berkendara di Jalan,” ujar Handi.

Acara diawali dengan City Rolling dengan menempuh jarak 20km sambil mengkampanyekan #Cari_Aman saat berkendara menggunakan sepeda motor. Kemudian dilanjutkan dengan pelatihan safety riding di Safety Riding Center DAM, para peserta mendapatkan edukasi mengenai keselamatan berkendara dari Instruktur Safety Riding DAM.

Para bikers juga diajak untuk mencoba langsung skutik penjelajah New Honda ADV160 yang hadir dengan performa dan fitur-fitur unggulan dikelasnya. New Honda ADV160 kini hadir semakin tangguh, bertenaga, dan juga nyaman untuk dikendarai. Skutik ini pilihan tepat bagi pecinta skutik besar yang tangguh dan kokoh.

Pada kesempatan kali ini juga di sampaikan mengenai teknologi terbaru dari New Honda ADV160 dan sosialisasi Honda Community ID yang merupakan website identitas komunitas Honda di seluruh Indonesia, yang berisi informasi terkait kegiatan komunitas Honda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan