Sheren Pawitandirogo

herry isnurdono

Abah DI terlalu khawatir. G20 tetap berlangsung di Bali. Perang China dan Taiwan tidak akan terjadi. Rusia perang melawan Ukraina, G7 tetap berlangsung di Eropa. Presiden Jokowi hadir. Tidak ada masalah. Andapun sudah tahu, semakin tua Abah DI tambah khawatiran. Agak penakut, tidak seperti jaman muda, sewaktu masih aktif jadi wartawan. Mungkin tambah kaya, takut kalau ada perang China dan Taiwan, tambah susut hartanya. Atau takut meliput perang China dan Taiwan, apabila terjadi. Ngomong2 setelah Covid 19, Abah DI sudah lama tidak ke China, bertemu teman2 Aseng.

Fauzan Samsuri

Aduh doanya kok kontra diksi, satu sisi ingin perang di Taiwan biar tidak terjadi, satu sisi menganggap “Duren Tiga” sebagai hiburan, coba kalau kita sebagai keluarga korban.

Semoga masalah yang terjadi di Indonesia khususnya dan masalah yang terjadi di dunia global dapat terselesaikan, dan Tuhan memberi rahmat kepada seluruh alam. Selamat tahun baru 1444 Hijriyah bagi yang merayakan.

Agus Munif

Tontonan paling nyenengke iku gelut. Tinju. Gulat…balbalan ae Yo miniatur gelut

Jokosp Sp

Maaf ……….kritik dan saran anda juga yang lainnya sudah tidak terpakai lagi. Pengelola Disway.id adalah anak – anak milenial yang sudah dibiarkan agar bisa berkembang mandiri. Itu otomatis mengikuti model – model portal – portal saat ini. Mau dibaca atau tidak sepertinya itu tidak berpengaruh. Yang paling penting pemasukan dari iklan gede, mumpung lagi ngetren ini yang harus diambil. Kalau anda masih bisa baca CHD hari ini gratis itu salah satu kontribusi dari pemasukan iklan, itu katanya. Tentang yang tercatat “penulis”, bisa dicek seberapa benar bahwa itu murni penulis. Lebih banyak editor ( tukang edit, itupun sangat minim, bisa juga tukang copy paste sebagai admin penerima berita ). Jadi angan – angan tentang jurnalisme yang lebih baik sudah terkubur jauh. Tinggal kita lagi saja, mau baca atau tidak. Jika tidak ya lewatkan saja.

Jimmy Marta

Kesal kuadrat. Sudah judul yg gk sesuai isi, tambah lg yg muncul pertama itu laman tiga. Berita spt terpenggal. Dan kt seakan ‘dipaksa’ klik laman awal….

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan