Korban Tewas Kecelakaan Maut Odong-Odong vs KA Bertambah, Balita yang Dirawat karena Luka Berat Akhirnya Meninggal Dunia

JABAREKSPRES.COMKorban tewas dari kecelakaan mengerikan antara odong-odong dan Kereta Api di pelintasan kereta tanpa palang pintu Desa Silebu Kragilan Kabupaten Serang, Selasa (26/7), kini bertambah satu orang, menjadi 10 orang.

Korban yang masih balita berumr 2 tahun tersebut bernama Ananda Putri Qaila Septiani. Setelah menjalani perawatan selama lima hari di Rumah Sakit Hermina, hari ini gadis kecil itu dinyatakan meninggal dunia .

“Jadi, seluruhnya korban kecelakaan odong-odong menjadi 10 orang dan 23 orang luka berat dan luka ringan,” kata Kapolres Serang AKB5 Yudha Satria di Serang, Jumat.

Korban kecelakaan odong-odong yang bertambah satu orang meninggal di RS Hermina Serang itu atas nama Ananda Putri Qaila Septiana (2) Jumat (28/7) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kondisi Putri Qaila Septiana alami luka berat pada bagian kepala usai kecelakaan odong-odong itu. Korban Putri Qaila Septiana mendapatkan tindakan berupa kraniatomi atau operasi untuk mengangkat gumpalan darah dari korban oleh tim dokter RS Hermina Serang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.