Link Nonton Pee Mak Film Horor Thailand Sub Indo HD 540p – 720p

Jabarekspres.comFilm Pee Mak kembali viral di media sosial. Diketahui, film horor Thailand satu ini memiliki film lanjutannya berjudul DAENG yang baru saja rilis di bioskop pada 22 Juli lalu. Pee Mak rilis perdana pada 2013 lalu dan di sutradarai oleh Banjong Pisanthanakun.

Aktor ternama Mario Maurer pun tampil sebagai pemeran utama dalam film ini bersama Davika Hoorne. Film bergenre horor komedi ini diangkat dari cerita urban legend Mae Nak Phra Khanong yang memang terkenal di Thailand.

Berkisah mengenai seorang pria bernama Mak (Mario Maurer) yang terpaksa harus meninggalkan istrinya yang tengah mengandung (Davika Hoorne) untuk pergi berperang. Kala itu memang negeri Siam tengah dilanda konflik dengan negeri tetangga.

Semasa perang, Mak berhasil selamat dengan beberapa teman sekaligus sahabat seperjuangan bernama Aey (Kantapat P), Ter (Nattapong Chartpong), Puak (Pongsatorn Jongwilak), dan Shin (Wiwat Kongrasri).

Kemudian, sang istri ketika itu hendak akan melahirkan, dan istrinya berniat meminta pertolongan pada tetangga. Namun kejadian tragis menimpa Nak dan juga bayinya hingga mereka tewas. Sejak saat itu beredar rumor di kalangan masyarakat Nak dan bayinya telah menjelma menjadi hantu.

Berbulan kemudian, Mak kembali dari perang dengan mengajak Shin dan kawan-kawan mampir ke kampungnya. Mak menyediakan penginapan di rumah kosong milik bibinya yang terletak tak jauh dari rumahnya.

Mak sangat bahagia karena bisa kembali melepas rindu dengan istri dan anaknya, Dang. Esoknya, Mak dan teman-temannya pergi ke pasar untuk berbelanja. Tapi para pedagang tiba-tiba ketakutan ketika melihat Mak datang dan tidak ada satupun toko yang mau menjual barangnya pada Mak.

Teman-temannya pun mulai curiga dengan keluarga Mak dan terungkaplah fakta mengejutkan mengenai Mak dan keluarga. Bagaimana kisah selanjutnya?

Bagi yang ingin menyaksikan film satu ini dapat ditonton melalui link streaming atau download berikut ini.

KLIK DISINI

KLIK DISINI (Alternatif)

Tinggalkan Balasan