Link Nonton Cafe Minamdang FULL EPISODE Sub Indo HD

Jabarekspres.com – Drakor Cafe Minamdang diketahui sudah rilis sejak 27 Juni 2022 lalu dan hingga kini masih mendapat rating luar biasa. Cafe Minamdang hadir setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 WIB melalui link yang akan disematkan pada akhir artikel.

Ceritanya didasarkan pada sebuah novel yang bertajuk Minamdang Sagun Soochub buah karya Penulis Jung Jae-han yang terbit pada awal April 2018 yang lalu. Drama dengan genre yang mengusung komedi-misteri ini dibintangi oleh Seo In Guk dan Oh Yeon Seo.

Drakor satu ini mengisahkan mengenai sebuah kafe yang mencurigakan bernama Cafe Minamdang serta klien yang selalu mengunjungi kafe tersebut. Kisah dalam Cafe Minamdang mengikuti Nam Han-joon (Seo In-guk), seorang mantan profiler kriminal yang kini bekerja sebagai penipu.

Dalam melancarkan aksinya, Han-joon menyamar menjadi seorang peramal dan pemilik Toko Peramal Minamdang. Han-joon menarik pelanggan dengan ketampanan dan penampilan fisiknya yang menawan.

Ditambah dengan keahliannya melobi pelanggannya, makin banyaklah orang-orang yang tertipu oleh lelaki satu ini. Meskipun dia menipu pelanggannya demi uang, tapi tidak jarang ia juga membantu menyelesaikan kasus dan masalah yang dihadapi mereka.

Dalam bekerja, Han-joon mempunyai mitra kerja bernama Gong Soo-cheol (Kwak Si-yang) dan Han Jae-hee (Oh Yeon-seo). Entah bagaimana bisa mereka antusias mengerjakan pekerjaan yang sebetulnya bagian dari kejahatan, tetapi memberikan kebaikan bagi orang lain ini.

Selain itu, penggabungan misteri akan menjadi hal yang menambah keseruan drama Korea ini. Berbagai adegan misteri yang lengkap akan menambah seru jalan ceritanya. Maka tak heran jika drama ini akan membuat kita tertawa saat menyaksikannya.

Penasaran bagaimana kisah selengkapnya? Silahkan klik link berikut ini untuk menonton full episode-nya GRATIS!

KLIK DISINI

KLIK DISINI (Alternatif)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan