Pemain Timnas Basket Marques Bolden Simpan Koleksi di Museum The Bucketlist

Editor:

BOGOR – Salah satu bintang basket tim nasional (Timnas) Indonesia Marques Terrel Bolden menyambangi The Bucketlist Indonesia, di Jalan R.H Moh Tohir, Bogor Utara, Kota Bogor, Kamis (28/07) Siang.

Kedatangan salah satu pemain kunci Timnas basket Indonesia itu disambut Patrick Teki Sandy selaku pengelola The Bucketlist Indonesia dan para penggemarnya.

Pemain naturalisasi, yang mengantarkan Timnas Basket Indonesia meraih medali emas SEA Games Vietnam itu mengaku takjub setelah melihat museum dan lapangan, yang ada di The Bucketlist.

Disana, Bolden sapaannya, memboyong sejumlah koleksi untuk diberikan kepada pengelola The Bucketlist. Diantaranya, sepatu miliknya yang digunakan saat membawa Indonesia meraih medali emas SEA Games 2021 di Vietnam. Berikut poster dirinya lengkap dengan tandatangan, serta kaus dan headband.

Barang-barang memorabilia miliknya akan menjadi salah satu koleksi yang disimpan di The Bucketlist Gallery.

“Saya kagum, tempat ini begitu istimewa karena banyak kenangan dari para pemain basket lokal, maupun dunia. Saya bangga karena The Bucketlist menyediakan tempat khusus untuk menyimpan Memorabilia saya,” ungkapnya kepada wartawan, Kamis (28/07).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.