Airlangga Hartarto Ajak Pengusaha Jepang untuk Investasi KEK di Bali

Ketua Umum Partai Golkar ini juga mengajak para pengusaha dari Jepang untuk turut berinvestasi, membangun KEK di bidang Kesehatan di Denpasar Bali.

‘’Jika KEK di Bali ini didirikan nantinya akan disinegikan dengan pengembangan Kawasan wisata dengan dilengkapi tenaga Kesehatan dari asing.

Mendengar paparan Menko Airlangga, Masumi Kakinoki sangat menapresiasi tawaran pemerintah Indonesia untuk mempererat kerjasama itu.

Pihaknya juga sangat mendukung upaya pemerintah Indonesia untuk menciptakan iklim usaha yang kondusif dengan memiliki undang-undang Cipta Kerja.

menciptakan iklim usaha yang kondusif melalui Undang-Undang Cipta Kerja, yang lebih memberikan kepastian bagi perusahaan-perusahaan Jepang dalam menjalankan usahanya di Indonesia.

Kesempatan investasi pada sektor kesehatan di Indonesia, di sambut baik oleh CEO Marubeni yang akan segera mengirimkan delegasi untuk melakukan survei langsung ke Sanur Bali.

Untuk diketahui, Marubeni saat ini tengah memiliki unit usaha dengan memanfaatkan teknologi batubara dan pengembangan PLTU Jawa 1.

Kesempatan investasi pada sektor kesehatan di Indonesia, di sambut baik oleh CEO Marubeni yang akan segera mengirimkan delegasi untuk melakukan survei langsung ke Sanur Bali. (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan