SPOILER One Piece 1055, Akan Ada Admiral yang Kalah? Siapa?

 

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, Laksamana Ryokugyu saat ini sedang dibawa pergi dari Ibukota Bunga oleh Momonosuke. Dalam bab terakhir, pemuda itu mencoba menggunakan apinya yang kuat untuk membakar Laksamana yang berbasis tanaman tetapi gagal. Sumber spoiler terpercaya, DrumzTV, mungkin telah mengisyaratkan Momonosuke menggunakannya dengan sukses di One Piece Chapter 1055.

 

Namun, ini jauh dari satu-satunya petunjuk yang kami miliki yang menunjukkan bahwa Ryokugyu diturunkan di chapter mendatang ini.

Salah satu sumber yang paling dapat diandalkan, Redon, memposting gif yang diambil penggemar sebagai indikasi mundurnya laksamana yang perkasa ini.

Pembocor lain yang dikenal sebagai YonkouProductions memposting dua petunjuk yang menandakan kontroversi di antara penggemar.

Dengan semua petunjuk lain yang menunjukkan satu Laksamana dihancurkan di One Piece Bab 1055, penggemar telah menafsirkan petunjuk ini sebagai lebih banyak bukti kekalahan Greenbull di bab minggu ini.

Fans menunggu lama sebelum Laksamana yang mengesankan ini terungkap dan dari apa yang bisa kita lihat akhir-akhir ini, dia adalah lawan yang kuat.

Jika pahlawan kita bisa mengalahkannya dalam satu pertarungan, itu bisa menyebabkan kontroversi besar di dalam fandom.

Untuk saat ini, yang bisa kita lakukan hanyalah berspekulasi dan menafsirkan petunjuk yang ditinggalkan para leaker untuk para penggemar tentang One Piece Chapter 1055.

Semakin dekat kita dengan rilis resmi chapter tersebut, semakin banyak informasi yang akan kita dapatkan tentang nasib Ryokugyu dan apa yang akan terjadi di petualangan baru yang ditunggu-tunggu ini untuk para pahlawan kita.

Itulah pembahasan mengenai One Piece Chapter 1055 yang sedang dinanti-nanti oleh para penggemar anime serial bajak laut ini.

(sumber: sportskeeda.com)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan