Sempat Ngamuk pada Fans yang Minta Foto, Jeje Slebew Minta Maaf

JAKARTA – Salah satu remaja yang memperkenalkan Citayam Fashion Week, Jasmin Laticia atau dikenal Jeje Slebew kembali menjadi pusat perhatian masyarkat.

Baru-baru ini, Jeje Slebew terlihat marah-marah di kerumunan warga di SCBD. Hal tersebut lantaran banyak orang mengerumuni ketika Jeje mencoba ingin jalan.

Sontak video Jeje Slebew yang mengamuk tersebut viral di media sosial. Sehingga artis tongkrongan Sudirman mendapat kritikan dari netizen.

Ata hal tersebut, Jeje mengungkapkan permintaan maafnya setelah ngamuk dikerebuti penggemarnya di kawasan SCBD.

Permintaan maaf Jeje Slebew diketahui melalui unggahan Instasrotynya pribadinya bernama @jejelinces yang telah di post pada Senin (25/7). Ia pun mengucapkan banyak teri makasih pada semua pihak yang mendukung pergelaran Citayam Fashion Week.

“Jeje cuman mau ngucapin terima kasih banyak buat orang’ yang diluar sana termasuk fans’ jeje, makasih banyak ya? tanpa kalian mungkin jeje cuman orang biasa aja. Jeje bersyukur dan bangga sama kalian udah bisa sekoperatif ini dan selalu jaga jeje baik jarak jauh dan jarak dekat,” ucap Jeje dikutin FIN dari laman Instagram pada Selasa (26/7).

Jeje mengukapkan permintaan maafnya apa bila masih ada sikap kurang berkenan. Ia selalu mencoba untuk mengubah perilaku buruknya.

“Jeje cuman mau minta maaf kali sampe detik ini, Jeje masih ada kesalahan.. Karena Jeje juga manusia, sama seperti kalian.. Jeje masih banyak salah dan dosa,” tuturnya.

“Namun Jeje ingin mengubah itu semua menjadi jeje yang lebih baik lagi, jadi tolong maafin perilaku” jeje yang lalu’ yang mungkin menggangu karir Jeje yang sekarang dan juga masih banyak lagi kesalahan Jeje yang lain,” tambahnya.

Artis Citayam Fashion Week tersebut pun berhadap dirinya bisa menjadi pribadi yang baik untuk kedepanya.

“Jeje minta maaf sebesanya, tapi doain yaa semoga Jeje bisa jadi pribadi yang lebih baik untuk kedepanya.. Karena Jeje mau ngerubah nasib Jeje dan juga mau ngubah pola pikir mindset yang lalu biarlah di buang dan buka lembaran yang baru,” ungkapnya.

Sebelumnya, Jeje yang didampingi beberapa pria tengah berjalan di kawasan Stasiun MRT Dukuh atas menjadi viral. Ia tambak mengamuk ketika banyak yang meminta foto kepada dirinya,

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan