Link Nonton Drakor Terbaru Todays Webtoon Episode 1 Sub Indo yang Tayang 29 Juli Mendatang

Jabarekspres.com – Dunia Drama Korea saat ini berpusat pada drakor terbaru bertajuk Todays Webtoon. Drakor yang dibintangi oleh Kim Sejeong ini akan mulai tayang pada 29 Juli 2022 mendatang.

Today’s Webtoon sendiri merupakan adaptasi dari series manga ‘Juhan Shuttai!’ yang ditulis oleh Naoko Matsuda. Serta remake dari serial jepang ‘Sleepeeer Hit!” yang rilis 2016 silam.

Produser drama ‘Todays Webtoon’ membagikan, “Kisah On Ma Eum dengan mimpi dan masa depan yang belum pernah ia bayangkan sebelumnya akan dimulai dengan kisah yang dinamik di episode pertama. Jadi, tolong nantikan drama ini.”

Drama ini menceritakan kisah Oh Ma Eum (Kim Sejeong) yang seorang mantan atlet judo, dan kini berjuang untuk beradaptasi dengan pekerjaan barunya. Ia beralih profesi menjadi seorang editor webtoon setelah pensiun sebagai atlet judo lantaran cedera yang dialami.

Oh Ma Eum pun harus melawan segala rintangan untuk mendapat pekerjaan di departemen editorial webtoon berkat bakatnya yang luar biasa. Ketika ia berjuang untuk menyesuaikan diri dan menemukan diri yang baru, ia mendapat bantuan dari rekan kerjanya.

Yakni Ku Joon Young (Nam Yoon Soo) dan Seok Ji Hyung (Daniel Choi). Selain itu, dikabarkan drakor ini pun akan terdiri dari 12 episode yang tayang setiap hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya. Bagaimana? Penasaran dengan kisah Kim Sejeong sebagai editor webtoon?

Saksikan selengkapnya drakor Today’s Webtoon melalui link berikut ini yang dapat diakses secara legal dan tentunya gratis!

Link KLIK DISINI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan