Babe Haikal Tantang Semua Tokoh di Indonesia untuk Mengumpulkan Massa Lebih dari Habib Rizieq Shihab

JAKARTA – Haikal Hassan atau akrab dipanggil Babe Haikal menyebut bahwa Habib Rizieq Shihab (HRS) bukanlah seorang ulama yang sembarangan.

Ia bahkan meyakini Habib Rizieq sangat punya pengaruh yang besar untuk negara, terlebih untuk para pengikutnya di Indonesia.

Babe Haikal menyebut, sudah pasti tidak akan lagi orang yang bisa membantah bahwasannya HRS mempunyai pengaruh yang sangat kuat.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Babe Haikal saat diundang wawancara oleh Refly Harun dan videonya tayang pada Senin, (25/7).

“Loh, Habib Rizieq itu punya pengaruh gede. Siapa yang bisa bantah kalimat ini?” ujar Babe Haikal.

Babe Haikal mengungkapkan, ia pernah sampai menantang kepada para tokoh manapun yang punya pengaruh lebih besar daripada Habib Rizieq.

Dengan hanya satu kalimat tegas saja, Babe Haikal menilai HRS sudah bisa mengumpulkan banyak massa yang diinginkannya.

“Bahkan saya pernah nantang, bukan sok jago, silakan tokoh manapun berkata ‘kumpul di Monas’. Silakan, kita tanya berapa orang yang hadir. Tanpa uang, tanpa mobilisasi” tuturnya.

Lebih lanjut, Babe Haikal merasa heran dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang tidak pernah mau berdialog langsung dengan Habib Rizieq Shihab.

“Pak Jokowi itu bukan orang yang anti dialog, beliau itu banyak mengundang para tokoh untuk hadir dan dialog, kenapa nggak pernah dengan Pak Habib Rizieq?” papar Babe Haikal.

“Bahkan pelaku yang dituduh pelaku di Tolikaraja saja diundang, padahal jelas-jelas itu kasus. Tapi nggak dengan Habib Rizieq,” sambungnya.

Babe Haikal bahkan berani taruhan, bahwasannya HRS tetap merupakan salah satu orang yang mempunyai pengaruh besar di Indonesia.

“Kalau dibilanmg beliau (HRS) kecil pengaruhnya, main gede-gedean yuk? Siapa di negara ini yang bisa mengumpulkan masa sebanyak beliau,” tukasnya.

“Ayuk saya tantang, silakan,” tambah Babe Haikal.

Sebelumnya, Habib Rizieq Shihab (HRS) langsung menggelar pertemuan di kediamannya, Jalan Petamburan III, Tanah Abang, usai bebas bersayarat dari tahanan.

Dalam keterangannya, Habib Rizieq tegas akan terus berjuang dan tidak akan meninggalkan umat.

Hal ini diungkapkan Habib Rizieq di kanal YouTube Islamic Brotherhood Television | IBTV dengan judul: “KONFERENSI PERS IBHRS BERSAMA PENGURUS DPP FPI DAN TIM ADVOKASI || IBTV ( FULL )” yang diunggah pada Rabu, (20/7).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan