Isu Hubungan Dekat Brigadir J dengan Istri Ferdy Sambo Bakal Terbongkar, Publik Tunggu Polisi Ungkap Isi HP Keduanya

JABAREKSPRES.COM – Isu hubungan kedekatan antara Brigadir J dengan Istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawati bakal terbongkar bila Polisi mengungkap rekam jejak isi ponsel keduanya. Pasalnya isu tersebut santer beredar paska insiden penembakan dirumah Kadiv Propam Polri tersebut.

Sayangnya, dari 3 HP yang dimiliki Brigadir J baru satu yang berhasil ditemukan oleh Polisi. Sehingga pemeriksaan belum bisa maksimal.

Menurut Direktur Political and Public Policy Studies (P3S) Jerry Massie, Polisi sedang menelusuri semua bukti-bukti yang ditemukan, langkah ini diharapkan bisa menjawab adanya rumor gelap yang menyasar hubungan lain kedua belah pihak.

“Polisi pasti cermat melakuan langkah-langkah menelusuri semua bukti. Jadi, tidak hanya persoalan CCTV, isi ponsel sebagai alat komunikasi antara atasan dan bawahan bisa jadi petunjuk,” kata , Minggu 24 Juli 2022.

Menurut versi dari polisi, Putri Chandrawati yang berstatus istri Irjen Pol Ferdy Sambo konon mendapat perlakuan pelecehan dari Brigadir J. Ia menjerit saat Brigadir J masuk ke kamarnya. Kebenaran ini pun terus ditelusuri pihak tim khusus, Polda Metro Jaya.

“Saya tidak mau menyebut rumor gelap yang belakangan itu adalah perselingkuhan. Garis bawahi ya. Yang bisa ditangkap dari kasus ini, adanya peristiwa Brigadir J masuk ke ruangan (kamar, red) privasi. Maka kedepankan AHC investigation,” kepada Jerry, kepada Disway.id.

AHC investigation merupakan metode yang menggabungkan Accuracy, Honestly dan Credibility. Kebenaran sebuah peristiwa tidak terlepas arah dan niat sunguh-sungguh dalam mengungkap peristiwa berdarah itu.

“Sebab ada sejumlah kejanggalan. Bagi saya ini bisa dilacak kembali. Tentu tidak hanya sebatas CCTV yang menjadi kontroversi saat ini, akun, atau hp yang diretas juga pasti ada tujuan,” ungkap Jerry.

Jerry juga menyebut, ini merupakan babak utama. Isi ponsel dari Brigadir J yang kabarnya raib juga harus dicari. Sebab di lokasi hanya ada istri Irjen Fedy Sambo dan Bharada E.

“Kalau masih ada saksi lain di TKP tentu juga mempermudah pelacakan. Ingat lho semangat kita mengungkap kasus ini, bukan hal-hal gelap yang dibayangkan. Tapi apa sebenarnya yang terjadi. Karena dari rekaman pembicaraan, komunikasi, bisa ditelisik alur pengungkapan kasus tersebut, hingga munculnya insiden penembakan,” jelas Jerry.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan