BTS Hingga Elon Musk Suka Anime! Ini Dia Daftar Selebritis Luar yang Suka Anime

Spirited Away sering digambarkan sebagai salah satu film anime terbaik sepanjang masa, jadi dia memiliki selera yang luar biasa dalam hal itu.

 

BTS

 

Yah, BTS secara teknis adalah sekelompok selebriti, tetapi tidak dapat disangkal betapa terkenalnya mereka secara keseluruhan.

Band K-Pop ini sangat populer, dengan jutaan pengikut di berbagai platform media sosial. Contoh anime yang mereka sukai adalah Naruto, yang terutama terlihat dari video di atas dimana mereka meng-cover salah satu lagu dari serial tersebut.

 

Leonardo Di Caprio

 

Beberapa selebriti juga mencoba untuk terlibat dengan anime dengan satu atau lain cara. Leonardo DiCaprio akan menjadi produser untuk live-action Akira yang tidak pernah melihat cahaya hari pada tahun 2021, meskipun ada rencana awal. Dia mengatakan kepada MTV:

“Saya penggemar berat anime Jepang… — itu dan proyek lain bernama ‘Ninja Scroll’ yang kami coba kembangkan dan dibuat menjadi film, dan saya tahu ada banyak penggemar setia di luar sana. proyek dan penggemar berat, jadi kami akan mencoba melakukan pekerjaan terbaik yang kami bisa dan kami tidak akan membuat film sampai naskahnya dalam bentuk yang tepat.”

Dia bahkan berbicara tentang Spirited Away Miyazaki ketika dia berbicara tentang pemandangan indah yang disukai penggemar Jepang.

 

Kanye West

Banyak selebriti tampaknya menyukai Akira, dan Kanye West tidak berbeda di sini. Dia telah merekam pembicaraan tentang betapa dia menyukai film itu dan bagaimana film itu menginspirasinya.

Misalnya, lagunya, Stronger, menarik beberapa inspirasi yang jelas dari film tersebut. Dalam beberapa tweet yang lebih lama, dia juga berbicara tentang menonton 10 listicle teratas dan tidak setuju dengan Spirited Away yang berperingkat lebih tinggi dari Akira.

 

Kanye West sering dianggap sebagai jenius musik, jadi merupakan kehormatan tinggi bagi seseorang seperti dia untuk menikmati film seperti itu dengan jelas.

 

John Cena

 

Mungkin tampak sedikit berlebihan untuk memiliki pegulat kedua dalam daftar ini, tetapi beberapa penggemar Cena kemungkinan akan mengenalnya lebih baik untuk filmnya daripada karir gulat legendarisnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan