Daftar Judul Lagu Korea yang Sedang Viral di TikTok 2022

Jabarekspres.com – Berikut adalah beberapa lagu Korea viral di TikTok yang bisa kamu coba gunakan di konten kamu. Kumpulan lagu Korea viral yang bisa buat konten kamu masuk FYP. Lihat selengkapnya di artikel ini.

Lagu yang viral di TikTok juga cukup didominasi oleh genre yang berasal dari Korea Selatan, yakni K-Pop. Bagi kamu yang sedang mencari lagu viral yang sedang hits di TikTok, tapi tidak tahu judulnya, beberapa deretan lagu TikTok di bawah ini bisa membantu kamu.

  1. Fearless – LE SSERAFIM

Lagu yang lagi viral di TikTok ini dinyanyikan oleh girl band pertama lahiran HYBE Labels, LE SSERAFIM. Lagu berjudul Fearless ini diluncurkan pertama kali dalam debut album group tersebut dengan judul yang sama.

Fearless memiliki memiliki makna bagi para pendengarnya untuk untuk tidak takut menjadi diri sendiri. Lagu ini di TikTok berhasil viral berkat dance challenge yang dimulai dari anggota LE SSERAFIM sendiri.

  1. Love Dive – IVE

Satu lagi pendatang baru di dunia K-Pop adalah IVE. Lewat single Love Dive, IVE berhasil memperoleh prestasi yang luar biasa, seperti 100 juta angka penayangan di YouTube dan penghargaan acara musik lainnya.

Lagu Love Dive ini viral di TikTok karena melodinya yang adiktif dan dance challengenya yang mudah diikuti. Selain versi aslinya, versi remix dari lagu ini juga banyak digunakan oleh pengguna TikTok.

  1. ZOOM – Jessi

ZOOM adalah lagu yang dipopulerkan oleh rapper dan singer-songwriter asal Korea Selatan, Jessi. Lagu ini telah banyak digunakan beberapa video di TikTok dari awal peluncurannya hingga sekarang.

Kebanyakan dari pengguna TikTok menggunakan lagu ini untuk mengikuti dance challenge cukup mudah untuk diikuti.

Tidak hanya viral di TikTok, ZOOM juga disebut sebagai music video yang mencapai 100 juta penayangan tercepat di platform YouTube.

  1. Left and Right – Charlie Puth ft. Jungkook of BTS

Siapa yang tidak kenal dengan Charlie Puth dan Jungkook BTS? Kedua ikon musik ini bekerjasama dalam lagu yang bertajuk Left and Right.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan