Dua Warga Bandung Dapat Kejutan Unit Mobil dan Tiket Umrah dari Hyundai

BANDUNG –Dua warga Bandung mendapat hadiah dari program kejutan untung berlipat bersama Hyundai. Kedua warga yang beruntung tersebut adalah Dedi Hedriadi Supangkat dan Nyanyu Damayanti Gani. Dedi mendapatkan satu unit Hyundai Creta Style, sementara Nyanyu mendapatkan satu tiket Umrah.

Penyerahan hadiah Creta Style ini dilakukan oleh Damoza Nirwan selaku Chief Executive Officer Hyundai Gowa dan Sigit Wahyu Anggoro selaku Chief Operations Officer Hyundai Gowa di Hyundai Gowa cabang Ahmad Yani Bandung, Jumat (15/7).

Dalam kesempatan itu, Damzon mengaku bakal terus mendekatkan diri dan memanjakan customer dengan pelayanan terbaiknya. Dia mengatan, sejauh ini Hyundai Gowa telah memiliki total 12 cabang yang beroperasional tersebar luas di Pulau Jawa dan Sulawesi.

”Dengan Jaringan Hyundai Gowa yang luas, memudahkan Customer untuk melakukan Transaksi Pembelian unit Hyundai, Service dan pembelian sparepart dengan nyaman,” katanya.

Sementara itu, Chief Operations Officer Hyundai Gowa Sigit Wahyu Anggoro menuturkan, Hyundai Creta merupakan unit paling laris Hyundai Gowa. Menurutnya, antusias masyarakat Indonesia terhadap unit keluaran Korea Selatan ini sangat tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.