Tangga Seribu di Desa Cibiru Wetan Bandung, Tanah Carik Disulap Jadi Wisata Ciamik

Dia menyampaikan, daya tarik objek wisata Tangga Seribu tidak hanya dari segi suasana dan pemandangan. Akan tetapi, diakui Halimah, fasilitas yang disiapkan untuk kenyamanan wisatawan dinilai sangat baik.

“Mushola dan toilet tersedia dan bersih, terus ada akses internet gratis yak di sini wifi gak pake password, sinyalnya juga bagus jadi nyaman enggak susah komunikasi,” tutur Halimah dengan senyuman ramahnya.

Dalam pemaparannya, Halimah yang berparas cantik itu berpesan, supaya dilakukan peningkatan fasilitas di antaranya penambahan tempat sampah, tempat bermain anak serta spot untuk berfoto.

Ketika ditanya mengenai jumlah keseluruhan anak tangga, Halimah tertawa karena meski sudah tiga kali berkunjung ke objek wisata Tangga Seribu, dirinya masih belum mengetahui jumlah keseluruhan anak tangga.

“Pernah menghitung tapi keburu lupa lagi. Kalau ditebak sekitar 300 lebih anak tangga,” ucap Halimah sambil tertawa tipis dengan panangan mata yang jurur.

“Saya saranin buat wisatawan untuk datang karena gak akan nyesel. Citiylight dapet, suasana adem dapet, fasilitas bagus, nyaman dan ada WiFi gratis, akses jalan juga enggak sulit,” tutup Halimah sambil tersenyum.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan