Contoh Pesan dan Kesan MPLS untuk Kakak OSIS, Mengharukan! Dijamin Dikenang

Jabarekspres.com- Kegitan MPLS biasanya dilaksanakan selama 3 hari di awal tahun pelajaran baru. Nah biasnya siswa akan disuruh untuk membuat kesan dan pesan untuk panitia (anggota osis atau pembimbing) di akhir kegiatan MPLS. Berikut adalah contoh Kesan dan Pesan MPLS untuk Kakak OSIS.

Dalam kegiatan orientasi ini siswa akan diperkenalkan dengan hal-hal seputar sekolah. Entah itu lingkungannya, budaya sekolahnya, atau pun kegiatan ekstra di sekolah tersebut.

Biasanya siswa akan dibagi dalam beberapa kelompok. Kelompok tersebut akan dibimbing oleh para anggota OSIS atau panitia MPLS.

Pembimbing inilah yang akan menemani kelompk selama kegiatan MPLS berlangsung. Nah, pada akhir MPLS biasanya, kakak OSIS akan menyuruh anggota kelompoknya untuk menulis kesan dan pesan selama MPLS.

Bagi kamu yang sedang mencari referensi pesan dan kesan selama MPLS kepada kakak OSIS berikut contohnya.

“Kegiatan MPLS ini menyenangkan sekali, meskipun melelahkan tapi semuanya terbayar dengan mengenal lingkungan sekolah juga kegiatan-kegiatannya. Mengikuti MPLS ini juga saya jadi bisa lebih memahami apa saja yang harus diperhatikan disekolah baru impian saya. Ini sangat penting agar saya tidak kena hukuman karena melakukan pelanggaran.”

“Kakak pembimbing OSIS terimakasih sebesar-besarnya ya… atas bimbingannya selama ini. Aku senang sekali bisa menjadi bagian dari SMP/SMA (nama sekolah). Semoga kakak semuanya diberikan kemudahan dalam menjalani aktivitas. Semangat selalu, saya selalu mendukung kakak.”

 

“Dari pertemuan kita di MPLS ini aku belajar banyak hal. Terima kasih kepada kakak OSIS yang sudah sabar menghadapi para siswa baru. Semoga kakak bisa lapang dan ikhlas memberikan ilmu pengetahuannya kepada kami. Jika ada kata-kata yang menyakitkan, tidak perlu diambil hati ya kak.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.