Semarak Dukung FIBA Asia Cup 2022, IndiHome Turut Serta dalam Penyelenggaraan

BANDUNG – IndiHome turut berpartisipasi dan menyambut gembira turnamen bola basket FIBA Asia Cup 2022 yang akan diselenggarakan pada 12-24 Juli 2022 di Istora Senayan.
Ajang perhelatan bola basket se Asia tersebut menjadi kesempatan emas bagi tim nasional bola basket Indonesia untuk masuk ke putaran FIBA World Cup atau Piala Dunia Bola Basket 2023 dengan syarat Indonesia harus menembus perempat final atau 8 besar FIBA Asia Cup 2022.

Dukungan yang diberikan oleh masyarakat Indonesia menambah semangat bagi para atlet untuk mewujudkan mimpi bertanding bola basket kelas dunia pada 2023. Untuk itu, IndiHome sebagai #InternetnyaIndonesia turut berpartisipasi pada kegiatan FIBA Asia Cup 2022.

Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan, mengatakan bahwa IndiHome berkomitmen dalam pemberdayaan atlet dan pengembangan olahraga bidang bola basket.

“Sebagai salah satu sponsor utama FIBA Asia Cup 2022, IndiHome berkomitmen mendukung pemberdayaan atlet dan pengembangan bidang olahraga khususnya bola basket di Indonesia”.

IndiHome mengundang pelanggan terpilih untuk menyaksikan FIBA AsiaCup 2022 dan mendukung secara langsung tim nasional bola basket Indonesia secara gratis saat bertanding di Istora Senayan nanti. Syarat mendapatkan tiket gratis yakni dengan mengikuti quiz di sosial media IndiHome atau menukarkan poin myIndiHome.

“Pelanggan IndiHome bisa mendapatkan tiket gratis menonton FIBA Asia Cup 2022 dengan memenangkan quiz di sosial media kami,” pungkas Executive Vice President Telkom Regional 3 Jawa Barat, Syaifudin.

Selain itu, IndiHome juga akan memberikan benefit menarik bagi para pengunjung yang hadir di Istora Senayan dengan menyediakan booth IndiHome yang letaknya berada sebelum pintu masuk arena pertandingan.

IndiHome turut menyediakan beragam benefit seperti merchandise, penawaran khusus pemasangan baru internet IndiHome, dan games basket digital melalui VR dan Playstation/Xbox. Ayo dukung tim nasional bola basket Indonesia agar bisa lolos ke piala dunia bola basket 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan