Link Baca Manga Chainsaw Man Part 2 Chapter 98: Perkenalkan Asa Mitaka, Gadis yang Punya Dendam pada Denji

Jabarekspres.com – Chainsaw Man Part 2 Chapter 98 telah resmi dirilis hari ini dan simak link untuk baca manga tersebut! Penggemar khususnya tengah ramai memperbincangkan karakter baru bernama Asa Mitaka yang tampaknya akan menjadi musuh utama Denji di masa depan.

Part 2 ini muncul setelah Fujimoto menyelesaikan bagian utama pertama dari Chainsaw Man pada tahun 2020. Saat itu, artis tersebut memberi tahu penggemar bahwa mereka akan membawa seri itu kembali untuk bagian kedua di bulan Juli ini.

Bagaimanapun, sang artis merilis banyak one-shot sejak Chainsaw Man hiatus, dan manga ini telah menjadikan Fujimoto salah satu pencipta yang paling dicintai di industri ini.

Selain itu, Chainsaw Man juga akan segera diadaptasi menjadi anime oleh studio Mappa dengan judul yang sama. Rencananya anime ini akan segara tayang pada tahun 2023.

Chainsaw Man mengisahkan tentang Denji, pemuda miskin yang berusaha membayar hutang ayahnya yang menumpuk kepada yakuza.

Dengan ditemani Chainsaw Devil peliharaannya yang diberi nama Pochita, ia menjadi pemburu iblis untuk mengumpulkan uang. Namun, yakuza tersebut mengkhianatinya dan menjebaknya untuk dibunuh oleh iblis.

Menjelang kematiannya, tubuhnya dan Pochita menjadi satu dan membuatnya memiliki kekuatan berubah menjadi gergaji mesin, menjadikannya Chainsaw Man.

Berikut Link untuk baca manga Chainsaw Man Part 2 Chapter 98:

Baca Manga Chainsaw Man Part 2 Chapter 98

Kesuksesan dari Chainsaw Man sendiri ditandai dengan berhasil terjual sebanyak 12 juta kopi di seluruh dunia pada bulan Desember 2021.

Belum cukup sampai disitu, kepopuleran Chainsaw Man ditandai dengan berhasil menyabet berbagai penghargaan bergengsi.

Salah satunya adalah berhasil keluar sebagai sebagai pemenang penghargaan 66th Shogakukan Manga Award untuk kategori Shonen. Selain itu Denji juga berhasil menyabet penghargaan Harvey Awards untuk kategori manga terbaik tahun 2021.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan