Erik Ten Hag Tegaskan Ronaldo Akan Bertahan di Manchester United

JabarEkspres.com – Musim jendela transfer menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepak bola.

Ketika jendela transfer dibuka, para pemain akan menjadi sorotan. Desas-desus serta rumor selalu menerpa para pemain bintang.

Dalam musim transfer musim sekarang, ada salah satu pemain sepak bola yang sudah tidak diragukan lagi statusnya yang menyita perhatian. Dia adalah Cristiano Ronaldo. Namanya belum lama ini terus menjadi perbincangan musim transfer.

Salah satu cerita terbesar dari jendela transfer musim panas sejauh ini adalah bahwa Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Manchester United, kurang dari setahun setelah bergabung kembali dengan klub.

Kendati demikian, Manchester United sepertinya tidak akan melepaskan pemain bintang asal Portugal itu.

Kabar menyebutkan bahwa pesaing abadi Lionel Messi itu ingin minggat dari Old Trafford sebab tim dipastikan absen dalam Liga Champions musim sekarang. Padahal, CR7 selalu ingin bermain dan sekuat tenaga bersinar di Liga Champions.

Sayangnya, performa Manchester United yang buruk pada musim lalu juga berdampak pada Liga Champions.

Meski demikian, tim berjuluk The Red Devils itu dikabarkan akan terus bertekad untuk membujuk Ronaldo supaya bertahan.

Pemain berusia 37 tahun itu belum melapor untuk pelatihan pra-musim, dengan cerita bahwa ia telah diberi cuti panjang karena alasan keluarga. Belum lama ini juga Erik Ten Hag mengatakan bahwa Ronaldo tetap akan bertahan dengan Manchester United.

“Dia (Ronaldo) tidak bersama kami, itu karena masalah pribadi ,” kata Ten Hag di Thailand, Selasa pagi.

“Kami berencana dengan Cristiano Ronaldo untuk musim ini. Saya tak sabar untuk bekerja dengannya.

“Saya berbicara dengannya sebelum masalah ini muncul. Saya berbicara dengannya dan berbicara dengan sangat baik.”

Bagian dari upaya Manchester United untuk mempertahankan Ronaldo adalah dengan memperkuat skuad mereka dan meningkatkan kualitas di sekelilingnya di Old Trafford.

The Times telah melaporkan bahwa Ronaldo secara bertahap dimenangkan oleh pekerjaan yang dilakukan oleh pelatih kepala dan direktur baru John Murtough dan Richard Arnold.

Klub telah kehilangan Paul Pogba musim panas ini tetapi yakin akan mendapatkan Lisandro Martinez dan telah meningkatkan upaya mereka untuk mengontrak Frenkie de Jong.*** (marca/je)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan