Islamic Community Summit 2022, Serta Mimpi Besar yang Diembannya

Bonding, momen kebersamaan agar saling mengenal dan ‘menautkan hati’. Terakhir, networking adalah saling berjejarinf antar komunitas.

Direktur Research and Development (RnD) Syaamil Group, Rachman Ridhatullah menjelaskan, selain hendak merutinkan acara ini, ICS 2022 sendiri membawa mimpi yang besar.

“Semoga teman-teman komunitas bisa sharing bareng, kolaborasi, dan guyub bareng. Karena masing-masing komunitas memiliki visi misi komunitasnya,” ujarnya kepada Jabar Ekspres seusai konferensi pers ICS 2022, Selasa (12/7).

ICS 2022 pun lahir sebagai pemenuh tujuan dari niatan untuk berkontribusi. Kontribusi untuk menggerakkan komunitas Muslim di Indonesia. Supaya bisa menjadi penggerak peradaban bangsa menuju arah yang lebih baik dan diberkahi Allah SWT.

Sementara itu, dalam pembukaan ICS 2022 yang sudah mulai diadakan pada Selasa (12/7) sampai Rabu (13/7) nanti, menghadirkan para ketua atau perwakilan komunitas-komunitas muslim di Indonesia.

Sampai saat ini yang bergabung ada sebanyak lebih dari 150 komunitas yang berkomitmen hadir secara offline/luring. Sisanya, menghadiri acara via daring/online lewat aplikasi zoom atau streaming di platform YouTube dalam akun Syaamil TV. (zar)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan