Ini Makna Mantra di Incantation ‘Hou Ho Xiu Yi, Si Sei Wu Ma’, Hati-Hati Jangan Asal Ucap

Jabarekspres.com – Seperti apa makna mantra ‘Hou Ho Xiu, Si Sei Wu Ma,’ di film Incantation? Anda simak artikel ini sampai selesai ya.

Film Incantation telah secara resmi rilis di Netflix pada 8 Juli 2022 lalu, sejak rilis perdananya di Taiwan awal tahun 2022.

Selain itu, film horor ini paling banyak ditonton orang di Netflix, sejak rilis pada 8 Juli 2022.

Film ini diproduksi oleh Kevin Ko dan meraih perhatian para penonton melalui jalan cerita, adegan yang ditampilkan, dan format penayangan berupa film dokumenter.

Film Incantation berkisah tentang Li Ronan yang mencoba menyelamatkan anaknya dari kutukan yang akibat perbuatannya.

Sementara itu, dalam film muncul munculkan mantra unik yang membuat banyak orang penasaran tentang maknanya, bahkan menjadi salah satu ikon di film horor ini.

Mantra tersebut berbunyi ‘Hou ho xiu yi si sei wu ma’ digunakan oleh Li Ronan untuk menyelamatkan Chen Dodo dari kutukan sejak enam tahun lalu.

Tidak hanya menyebutkan mantra, tapi Li Ronan juga memberikan gerakan tangan khusus kepada penonton yang menyaksikan video rekamannya.

Mantra dan gerakan yang ia lakukan memiliki makna agar kutukan di tubuh Chen Dodo berkurang.

Selain itu, siapa pun yang mempraktikkan gerakan tangan dan mantra ‘Hou ho xiu yi si sei wu ma’, maka ia juga akan mendapat jatah kutukan.

Mengapa hal itu bisa terjadi? Karena kutukan yang ada di Chen Dodo akan berkurang seiring dengan banyaknya gerakan tangan dan bacaan mantra ‘Hou ho xiu yi si sei wu ma’.

Perlu diketahui, film horor Taiwan ini terinspirasi dari kisah nyata sebuah keluarga penganut ilmu sesat di Kaohsiung, Taiwan.

Incantation menyuguhkan tayangan layaknya film dokumenter, banyak orang menyebut Incantation adalah film horor terseram saat ini.

Demikianlah informasi tentang makna mantra di Incantation ‘Hou Ho Xiu Yi, Si Sei Wu Ma’, bagi yang belum menontonnya segara tonton sekarang juga.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan