Ini Dahsyatnya Doa Nabi Isa AS yang Bisa Mendatangkan Rezeki dari Langit, Baca di Pagi Hari untuk Meminta Rezeki dari Allah

JABAREKSPRES.COM – Kisah kerosulan Nabi Isa AS sudah tidak diragukan lagi. Salah satu yang banyak diamalkan umat Islam hingga saat ini adalah doa ketika Nabi Isa meminta rezeki dari Allah untuk umatnya.

Doa tersebut sangat dahsyat hingga Allah mendatangkan mukjizat berupa hidangan yang turun dari langit untuk umatnya pada waktu itu. Doa tersebut tercantum dalam Al Quran Surat Al Maidah ayat 114.

Nabi Isa merupakan salah satu Rasul Allah, dan banyak diceritakan dalam Al-Quran. Putra Siti MAryam ini termasuk ke dalam golongan Nabi Ulul Azmi, yakni Nabi yang memiliki keteguhan dalam menyampaikan kebenaran.

Dalam doa tersebut Nabi Isa AS berdoa meminta rezeki untuk umatnya.

Berikut doa Nabi Isa AS ketika meminta rezeki:

قَالَ عِيسَى ابْنُ مَرْيَمَ : اللَّهُمَّ رَبَّنَا أَنْزِلْ عَلَيْنَا مَائِدَةً مِنَ السَّمَاءِ تَكُونُ لَنَا عِيدًا لِأَوَّلِنَا وَآَخِرِنَا وَآَيَةً مِنْكَ وَارْزُقْنَا وَأَنْتَ خَيْرُ الرَّازِقِينَ.

قَالَ اللهُ إِنِّي مُنَزِّلُهَا عَلَيْكُمْ فَمَنْ يَكْفُرْ بَعْدُ مِنْكُمْ فَإِنِّي أُعَذِّبُهُ عَذَابًا لاَ أُعَذِّبُهُ أَحَدًا مِنَ الْعَالَمِينَ.

Artinya:

“Ya Tuhan kami turunkanlah kiranya kepada kami suatu hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami yaitu orang-orang yang bersama kami dan yang datang sesudah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau; beri rezekilah kami, dan Engkaulah pemberi rezeki Yang Paling Utama.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.