Sang Guru Tewas di Tempat Usai Terjun ke Jurang di Bogor Akibat Ngebut

Editor:

JabarEkspres.com, BOGOR – Kendaraan roda empat jenis minibus merk Nissan Xtrail bernomor polisi B 1703 EKZ bertuliskan ‘Sandi Nagara’ yang melintas di Jalan Warung Loa, Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor hilang kendali hingga terperosok ke jurang, Minggu (10/7) Malam.

Kecelakaan tunggal itu menewaskan satu orang yang merupakan pengemudi dan satu orang penumpangnya terselamatkan hingga dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Ummi Kota Bogor.

Menghimpun keterangan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 23.30 WIB. Sang supir bernama Fachrudin Sholeh (47) yang berprofesi sebagai guru.

Mendiang tinggal di Kampung Sugutamu RT 01 RW 21 Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok. Sementara sang penumpang bernama Fakhrul Rohman (24) juga berprofesi sebagai guru dan beralamat yang sama.

“Sebelum terjadi kecelakaan lalu kendaraan tersebut bergerak dari arah Kampung Salana menuju Kampung Warung Loa, setiba di TKP jalan menurun dan menikung diduga hilang kendali sehingga menabrak pohon. Sehingga terjadi laka lantas,” jelas Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha melalui keterangan resmi, Senin (11/7).

Dia menerangkan, sang sopir mengalami luka yang serius dibagian kepala dan dada sehingga tak terselamatkan. Jenazahnya, langsung dibawa ke RS PMI Bogor. Kendaraannya ringsek, alias rusak berat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.