Mobil Terbakar di Jembatan Cipunagara Subang, 4 Orang Tewas

SUBANG – Kecelakaan di Jembatan Cipunagara, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, menyebabkan empat orang tewas. Mereka tewas akibat mobil terbakar pada Senin (11/7) dini hari.

Kanitlaka Satlantas Polres Subang Iptu Suharyadi mengatakan, polisi kini masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaan hingga membuat mobil tersebut terbakar.

”Masih dalam penyelidikan, kami nggak bisa menyimpulkan. Dalam penyelidikan,” kata Suharyadi seperti dilansir dari Antara, Senin (11/7).

Adapun mobil yang terlibat kecelakaan hingga mengakibatkan empat orang tewas itu merupakan mobil pikap. Menurut Suharyadi, empat penumpang mobil pikap yang tewas itu merupakan warga Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu.

Meski begitu, lanjut dia, petugas masih menyelidiki terkait asal dan tujuan mobil tersebut saat melakukan perjalanan.

”Mobil pikap itu ditumpangi tujuh orang. Dari tujuh orang tersebut, empat orang tewas dan tiga orang lainnya mengalami luka-luka,” terang Suharyadi.

Adapun dari empat orang yang tewas itu, dia menjelaskan, dua di antaranya tewas di lokasi, sedangkan dua lainnya meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit. (jawapos-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan