Promo Spesial KFC! Simak Baik-Baik Promo Harga Spesial KFC Bulan Juli

Jabarekspres.com — Untuk kamu penjelajah kuliner, kali ini KFC kembali mengeluarkan promo pamungkas The Best Thursday untuk bulan sekarang.

KFC kembali menghadirkan promo spesial setiap Kamis bulan Juli 2022. Dengan promo ini kamu bisa makan puas dengan harga miring.

KFC memang memberikan banyak promo menarik khusus dalam kuliner lezat dengan harga ramah di kantong setiap harinya. Tentu, menu andalannya adalah ayam gorengnya yang terkenal itu.

Khusus promo The Best Thursday untuk bulan sekarang, kamu bisa menyantap menu hidangan colonel burger, champion combo, crispy burger, hanya dengan harga di bawah 20 ribuan, loh.

Itu adalah promo yang menarik. Sebab dengan harga miring seperti itu kamu bisa menyantap menu spesial. Ramah pula di kantong, tentu.

Tentu saja, kamu juga mempunyai pilihan apakah akan menikmati promo ini sendirian atau dengan teman-teman atau keluarga.

Deretan promo tersebut cocok menjadi rekomendasi menu makanan untuk dinikmati sendiri maupun bersama teman dan keluarga. Promo ini hari ini pun juga sayang untuk dilewatkan.

Promo KFC TBT di bulan Juli

Gerai makanan ini telah mengunggah informasi tentang promo ini terbaru di bulan Juli melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Promo ini hadir dengan The Best Thursday yang hadir khusus di hari Kamis.

Di promo ini The Best Thursday bulan Juli ini, ada menu burger yang cocok menemani aktivitas kamu hari ini. Ada colonel burger, fish burger, O.R burger single patty, dan french fries.

Promo The Best Thursday tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 109.000. Harga promo KFC The Best Thursday ini adalah harga sebelum pajak dan ada tambahan harga untuk take away.

Nikmati promo KFC The Best Thursday ini untuk makan bersama orang terdekat kamu. Segera dapatkan promo KFC The Best Thursday khusus di hari Kamis ini di gerai-gerai terdekat di kota kamu.

Promo ini khusus di hari Kamis ini juga bisa didapatkan melalui dine-in, take away, home delivery, drive-thru, ojek online dan KFCKU app. Nantikan promo-promo ini selanjutnya.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan