Karya 10 Desainer Bogor Mentereng di Mulyaharja Fashion Show 2022

BOGOR – Maha Karya rancangan Bogor Fashion Culture (BFC) tampil mentereng di ajang Mulyaharja Fashion Show Kota Bogor Tahun 2022.

10 desainer dengan karya unggulannya berhasil memukau Plh Wali Kota Bogor Dedie A Rachim dan para hadirin pada helaran yang bertajuk ‘Bangkit Bersama Kampung Wisata di Agro Eduwisata Organik (AEWO) di Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor itu.

Karya 10 Desainer Bogor Mentereng di Mulyaharja Fashion Show 2022

Sekitar 30 model yang terdiri dari Mojang Jajaka Bogor, Model BFC serta brand ambasador produk kecantikan dan perawatan tubuh terlibat didalamnya. Mulyaharja Fashion Show sendiri merupakan bagian dari rangkaian Hari Jadi Bogor (HJB) ke-540.

“Terima kasih untuk semua pihak sponsor dan semua yang telah membantu, para desainer yang telah berkontribusi dalam karya dan kemampuan terbaik,” ungkap Plh Wali Kota Bogor Dedie A Rachim.

Event ini melibatkan dua kampung tematik di Kota Bogor, yaitu Kampung Batik Cibuluh dan Kampung Perca Sindangsari.

“Untuk bisa mengangkat dua kampung tematik itu, sengaja kita dorong untuk menjadi tulang punggung perekonomian masyarakat di tengah pemulihan ekonomi nasional pasca pandemi Covid-19,” bebernya.

Dedie berharap event ini bisa memajukan dan mengangkat produk kampung tematik yang merupakan produk kebanggaan Kota Bogor atau local pride Bogor.

Harapannya, agar di masa depan ada designer lokal yang karyanya di akui, baik skala nasional maupun internasional.

“Kami dari pemkot sangat mendukung produk-produk lokal agar lebih kaya lagi, lebih kreatif lagi agar produk lokal kita ini memiliki banyak variatif, ” pungkasnya.

Suguhan Mulyaharja Fashion Show juga dimeriahkan bazaar kuliner warga dan produk unggulan Kelurahan Mulyaharja. (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan