Meniru Pola Diet Artis Korea, Dijamin Lebih Langsing Tanpa Tersiksa

“Aku seharusnya menurunkan berat badan dengan cara yang sehat, namun aku melakukannya dengan cara yang salah karena [sedang] terlibat dalam sebuah film yang aku perankan,” ujarnya melansir Han Cinema.

Jung So Min

Aktris cantik yang comeback dengan drama Alchemy of Souls pada Juni 2022 ini pernah membagikan rahasianya dalam menurunkan berat badan. Melansir hanstyle.blog, ia melakukan olahraga seperti berjalan kaki, yoga, serta pilates.

Sementara untuk menu dietnya, Jung So Min fokus mengonsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan untuk menjaga kesehatan sekaligus menurunkan berat badannya. Bahkan, ia menanam sendiri buah dan sayur di halaman rumahnya lho, mulai dari kubis, tomat, blueberry, dan masih banyak lagi.

Perlahan tapi pasti, Jung So Min dapat menurunkan berat badan 10kg dalam waktu 1,5 tahun. Metode diet Jung So Min ini juga menuai perhatian masyarakat Korea, karena meskipun dilakukan secara sederhana dan bertahap, namun hasilnya pun sesuai ekspektasi.

Moon chae won

Pemain drama Flower of Evil ini sempat menjadi sorotan akibat kenaikan berat badan yang mempengaruhi penampilannya. Tak butuh waktu lama, Moon Chae Won kembali menuai perhatian publik setelah sukses menurunkan berat badan serta tampil dengan wajah yang lebih tirus.

Ternyata, ia punya ‘rahasia’ sederhana dalam menurunkan berat badan. Melansir Daily Vanity, Moon Chae Won selalu mengonsumsi banyak air mineral. Bahkan, aktris berusia 35 tahun ini mengaku harus selalu meminum satu gelas air mineral sebelum ia mengonsumsi suatu makanan.

Menurutnya, cara ini dapat membantunya mengendalikan nafsu makan dan mengingatkannya untuk selalu memilih makanan yang sehat. Plus, dengan mengonsumsi banyak air mineral, Moon Chae Won mendapatkan kulit yang makin sehat dan glowing!

Demikian beberapa rahasia menurunkan berat badan ala aktris Korea yang bisa ditiru karena tetapa mengutamakan kesehatan dan tidak menyiksa. (Btn/rit)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan