Hub.id Berikan Manfaat dan Keuntuangan Buat Stratup Digital

Editor:

BANDUNG – Untuk menjaring startup digital, Hub.id menggelar Accelerator Roadshow 2022 di Kota Bandung.

Acara juga dihadiri oleh para pelaku startup digital dengan menampilkan narasumber dari pemerintah dan ekosistem startup digital.

Berbagi informasi tentang manfaat dari mengikuti program accelerator startup digital juga diinisiasi oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) yakni Hub.Id Accelerator.

CEO sekaligus Founder dari HiPajak Tracy Tardia yang turut menjadi narasumber mengatakan, Hub.id punya manfaat yang tidak dimiliki accelerator startup lainnya.

‘’Kelebihan ini tidak dimiliki Accelator lainnya, Khususnya jejaring mitra bisnis dan eksposur lebih luas,’’ kata Tracy dalam keterangannya, Kamis, (30/1).

HiPajak sebelum mengikuti Hub.id sudah mengikuti inkubator dari Alibaba. Namun Hub.id membantu matchmaking dengan stakeholder tepat.

Peningkatan pengguna HiPajak dari 200ribu menjadi 800ribu juga sebagian dari dampak mengikuti HUB.ID melalui eksposur dan mitra bisnis yang dipertemukan.

HIPajak sendiri mulai berdiri pada 2020. Satu bulan sebelum pandemi covid-19 HIPajak berfokus untuk menyelesaikan masalah pelaporan pajak.

‘’Target HIPajak adalah target UMKM, non pegawai, influencer, atau pekerja lepas lainnya,’’ucapnya.

Untuk itu, berdasarkan pengalaman HUB.ID model business mentoring yang sangat leluasa untuk diskusi tentang masalah-masalah yang dihadapi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.