Kocak! MyPertamina Ada Versi Mod, Benarkah Dapat Unlimited Money?

Jabarekspres.com – Pemerintah menetapkan aturan pembayaran BBM Subsidi melalui aplikasi MyPertamina namun tahukah kini ada versi mod?

Penggunaan aplikasi tersebut memang tidak bersifat wajib, namun menuai pro kontra di kalangan masyarakat. Selama isu tersebut berlangsung, netizen berlomba membuat meme mengenai MyPertamina.

Bahkan, ada yang membuat aplikasi MyPertamina dalam versi mod dan di katakan memiliki fitur unlimited money atau uang tak terbatas.

Tentu, hal itu di tanggapi hanya sebagai hiburan saja di tengah pusingnya masyarakat memikirkan harus pakai MyPertamina.

Namun apakah aplikasi MyPertamina mod ini benar-benar unlimited money? sudah pasti tidak. Karena aplikasi tersebut bertujuan untuk hiburan semata. Bukan untuk merusak sistem atau tindakan apapun yang merugikan.

Meski hanya sebatas hiburan, mungkin masih banyak yang penasaran dengan fitur apa yang ada di dalamnya. Tertarik untuk mengunduhnya?

Namun yang perlu di ingat, MyPertamina sudah memberi himbauan kepada masyarakat bahwa tidak melakukan download di platform atau situs yang tidak resmi.

MyPertamina hanya memperbolehkan melakukan Download Aplikasi MyPertamina Pertalite di Playstore untuk Android dan AppStore untuk pengguna iPhone.

Dengan melakukan download di aplikasi MyPertamina resmi, maka Anda akan mendapatkan beberapa fitur seperti ini :

  • Pembayaran non tunai di SPBU
  • Promo dan event menarik dari MyPertamina
  • Mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan sesuatu hal
  • Navigasi SPBU Pertamina
  • Penukaran poin dengan hal tertentu

Tinggalkan Balasan