The Palace Jeweler Luncurkan Seri KASMARAN, Koleksi Kolaborasi dengan Anne Avantie

Selain berlian fashion, The Palace Jeweler juga memiliki koleksi berlian dengan Sertifikasi International GIA (Gemological Institute of America), dengan pilihan Grade Warna mulai dari D – J. Hadir pula, pilihan berlian internasional, yakni De Beers Forevermark, yang kerap dipakai oleh selebriti dunia di berbagai ajang perhelatan akbar/red carpet moment.

Untuk perhiasan emas, terdapat koleksi perhiasan emas berdesain modern klasik dan koleksi selebriti, seperti Sandra Dewi Gold. Tersedia juga logam mulia yang bisa didapatkan dengan cara baru yang sangat mudah dan nyaman melalui aplikasi (digital) Lakuemas. Inilah pembuktian #Therlengkap dalam campaign terbaru The Palace Jeweler.

“Therjangkau”, dengan adanya ragam kualitas berlian yang dimiliki, hal ini memungkinkan bagi The Palace Jeweler untuk bisa menyediakan perhiasan berlian dengan harga #Therjangkau sesuai kebutuhan pelanggan. Beberapa di antaranya, yakni koleksi The Palace Red, rangkaian koleksi perhiasan berlian yang ditawarkan mulai harga Rp3 juta ke atas, di 2021 The Palace meluncurkan MOELA, rangkaian koleksi perhiasan berlian terbaru dengan harga di bawah Rp3 juta rupiah, dan terdapat koleksi khusus dengan harga hanya Rp999 ribu, berupa liontin berlian asli dengan kualitas grade berlian Color: H dan Clarity: VS. Dan di 2022, The Palace kembali menghadirkan berlian dengan harga Therjangkau dari rangkaian koleksi Moela, liontin berlian dengan harga mulai dari Rp888 ribu.

“Therjamin”, menyediakan koleksi perhiasan #Therlengkap dengan harga #Therjangkau, tidak mengurangi standar kualitas dalam setiap koleksi perhiasan di The Palace Jeweler.

“PT Central Mega Kencana yang menaungi The Palace Jeweler, menjadi manufaktur pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi SNI 13-3487-2005 atas ketepatan kadar emas pada setiap perhiasan emas dan berlian yang diproduksi,” pungkas Pavita Kumala. (*)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan