The Palace Jeweler Luncurkan Seri KASMARAN, Koleksi Kolaborasi dengan Anne Avantie

Untuk memastikan kualitas, The Palace Jeweler menghadirkan fasilitas alat canggih, karatimeter, di gerainya. Karatimeter adalah alat yang dapat mengukur kadar emas dengan tingkat akurasi sampai dengan 99 persen. Layanan pengetesan kadar emas menggunakan karatimeter di gerai The Palace Jeweler merupakan yang pertama kalinya ada di Indonesia.

“Tersedia dalam warna Rose Gold, serta perpaduan White Gold dan Rose Gold, dengan bentuk diamond round, seri ini layak menjadi hadiah untuk istri atau pasangan. Seri KASMARAN sudah bisa didapatkan sejak tanggal 22 Juni 2022 di semua gerai The Palace Jeweler.

“Seluruh koleksi perhiasannya juga bisa dibeli secara daring melalui online marketplace Tokopedia, TikTok Shop, Zalora, JD.ID, Bukalapak, Shopee dan Blibli. Perhiasan berlian terbaru seri KASMARAN kini lebih mudah didapatkan di The Palace Jeweler dengan harga mulai dari IDR 4 jutaan”, tambah Jelita.

General Manager Marketing PT Central Mega Kencana, Pavita Kumala, mengatakan Sebagai bagian dari PT Central Mega Kencana, The Palace senantiasa mengupayakan kualitas produk yang mumpuni.

“Melalui campaign “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin” dan seri KASMARAN, kami optimis The Palace dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap perhiasan berlian berkualitas yang terjangkau dan mewakili bagian penting dalam hidup, yaitu cinta yang abadi dan suci,” ungkapnya.

The Palace Jeweler memiliki campaign “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin”. Bernuansa superlatif, tagline tersebut diambil dari kata terlengkap, terjangkau, dan terjamin yang mencerminkan nilai unggulan dari The Palace Jeweler. Penulisan “The” pada tagline campaign dipilih bukan hanya karena berima (rhyming) dengan penulisan pada merk The Palace Jeweler, tapi juga untuk memberikan kesan ringan untuk sebuah campaign retail perhiasan, yang dirangkum dalam kampanye 3T.

“Therlengkap” Sebagai retail gerai perhiasan yang mengusung konsep “one-stop shopping destination”, The Palace Jeweler menyediakan ragam koleksi perhiasan terlengkap. Kelengkapan perhiasan dimulai dari pilihan koleksi perhiasan berlian, dengan ragam kualitas, di mana pada umumnya masyarakat hanya disajikan satu kualitas pada berlian (fashion), yaitu kualitas warna/color grade F dan kualitas karakteristik/clarity VVS. Namun, pelanggan The Palace Jeweler akan mendapatkan pilihan ragam kualitas berlian (fashion) dengan kualitas: Color F – Clarity VVS, Color F – Clarity VS, Color H – Clarity VS.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan