Spoiler One Piece 1054, Tentang Pengungkapan Poneglyph

Jabareskpres.com- Saat ini serial manga One Piece sedang hiatus terlebih dahulu, namun sang mangaka Eiichiro Oda sedang memepersiapkan cerita finalnya. Berikut adalah spoiler One Piece 1054.

Saat ini para penggemar serial bajak laut ini penasaran sekali akan informasi mengenai jalan cerita dari One Piece ini.

Untuk itu Jabarekspres akan memberikan beberapa fakta penting yang dapat membantu mengidentifikasi apa yang diharapkan penggemar seri bajak laut ini.

Sebelum membahas One Piece chapter 1054, mari kita bahas terlebih dahulu cerita sebelumnya.

Seperti yak kita ketahui, pada chapter sebelumnya, Laksamana Ryokugyu, juga dikenal sebagai Aramaki, saat ini berada di Wano dan menuju ke Luffi.

Dengan para penggemar yang mengetahui bahwa arc Wano masih akan berlanjut hingga chapter 1054, penampilan Laksamana Ryokugyu menjadi petunjuk penting tentang apa yang bisa diharapkan di One Piece chapter 1054 dan seterusnya.

Baca Juga: Spoiler Tokyo Revengers 259, Kebrutalan Taiju Shiba! Ini Jadwal Rilisnya

 

One Piece Chapter 1054 kemungkinan akan menampilkan pengungkapan Poneglyph, konfrontasi dengan Ryokugyu, dan banyak lagi

Seperti disebutkan di atas, penggemar pada dasarnya tidak tahu apa-apa tentang isi cerita One Piece bab 1054 pada tulisan ini. Yang pasti arc Wano masih akan berlangsung hingga edisi mendatang, yang telah dikonfirmasi beberapa minggu lalu ketika hiatus dan final saga awalnya diumumkan.

Selanjutnya, edisi sebelumnya memperkenalkan Ryokugyu yang secara resmi mendarat di Wano. Faktanya, per halaman terakhir dari bab terakhir, Ryokugyu saat ini sedang menuju ke Ibukota Bunga dan cukup dekat untuk melihatnya dari cakrawala. Dia kemungkinan besar akan berkonflik dengan Topi Jerami menjelang akhir tahun 1054.

Adapun sisa masalah, penggemar dapat mengharapkan kemungkinan besar fokus pada Robin dan Tenguyama Hitetsu, yang terakhir di antaranya baru-baru ini terungkap adalah Kozuki Sukiyaki. Keduanya sedang mendiskusikan lokasi Pluton di edisi sebelumnya, yang dipastikan Sukiyaki berada di suatu tempat di Wano.

Robin kemungkinan besar akan ditunjukkan jalan ke Pluton oleh Sukiyaki, dan penggemar bahkan mungkin melihat Franky datang dalam upaya untuk membuat ulang cetak biru kapal. Dia telah menghancurkan ini selama arc Enies Lobby ketika mereka berada di bawah ancaman ditangkap oleh Pemerintah Dunia bersama satu-satunya orang yang bisa membacanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.