Viral Pria Setubuhi Sepeda Motor Milik Perempuan, Lihat Kelakuannya

JABAREKSPRES – Video yang memperlihatkan perilaku menyimpang seorang pria berbadan kekar yang bertingkah seperti menyetubuhi sepeda motor viral di media sosial. Video tersebut beredar dan diunggah akun Instagram @kriminalupdate.

Seperti diberitakan PojokSatu (Jawa Pos Group), dalam video itu, pria berbaju singlet berwarna hitam awalnya tampak menghampiri sepeda motor berwarna kuning. Pria yang belum diketahui identitasnya itu, mencium helm sepeda motor yang diduga pemiliknya merupakan seorang perempuan.

Orang itu tampak menghayati kala meraba-raba dan mencium helm pemilik sepeda motor tersebut. Karena tak tahan dengan nafsu menyimpangnya itu, pria tersebut langsung melepaskan celananya. Kemudian menaiki sepeda motor tersebut.

Pria itu kemudian mengambil posisi layaknya seperti hendak menyetubuhi seorang wanita. Tak lama kemudian, pria itu menjalankan aksi menyimpangnya dengan menggenjot-genjot jok motor. Ia terlihat menikmati genjotannya itu.

Aksi pria yang menyetubuhi sepeda motor itu viral di media sosial dan mengundang beragam komentar dari warganet.

Beragam netizen pun menanggapi perilaku menyimpang seorang pria berbadan kekar tersebut.

“Kalau motornya bunting siapa yang tanggungjawab coba,” komentar akun @mmpieyamin.

“Lumayan kan kalau motornya beranak motor lagi. Gak usah beli motor lagi,” komentar akun @tining_prasakti.

Hingga berita ini dinaikkan, belum ditahui secara pasti di mana lokasi kejadian aksi pria menyimpang tersebut. Namun disebut kejadian ini sudah berlangsung lama.

(jawapos-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan