Di Dago Bandung Ada Brazilian BBQ Makan Sepuasnya, Cek Tempatnya Disini

BANDUNG– Bagi para pecinta kuliner yang rindu santapan BBQ, di Bandung tepatnya di sebuah hotel berbintang di kawasan Dago, ada resto yang menawarkan kepuasan dalam ber-BBQ dengan menu andalan Brazilian BBQ.

Berada di Sheraton Bandung Hotel & Towers dengan promo khusus di bulan Juni ini, memberikan sajian istimewa “All You Can Eat Brazilian BBQ” yang lezat autentik.

All You Can Eat Brazilian BBQ hadir di hotel ini untuk memenuhi keinginan pecinta kuliner yang semakin menggemari konsep bersantap all you can eat.

Biasanya all you can eat yang ditawarkan berkonsep Korean atau Japanese BBQ. Berbeda dengan konsep BBQ lainnya, Sheraton Bandung Hotel & Towers bersama dengan Tucano’s Jakarta menghadirkan konsep all you can eat ala Brazilian BBQ.

Tucano’s Jakarta Buffet merupakan restoran all you can eat khas Brazil yang menyediakan aneka macam daging yang dipanggang dengan konsep Churrasco.

Pada kesempatan kali ini, Sheraton Bandung Hotel & Towers berkolaborasi dengan Tucano’s Jakarta menawarkan Brazilian BBQ yaitu Special Weekend Churrasco untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman terdekat.

“Churrasco merupakan daging panggang ala Brazil yang diolah dengan cara dipanggang dan dimasukkan ke batang besi, hidangan ini tentunya akan mengunggah selera terutama bagi para pecinta daging,” ujar Harris Fadillah, Assistant Digital & Marketing Communications Manager Sheraton Bandung Hotel & Towers saat ditemui, Jum’at (24/6).

Pada saat Special Weekend Churrasco, pelayan akan berkeliling dan datang ke setiap meja untuk menghidangkan dan memotong daging pilihan secara langsung ke piring pelanggan.

Dengan begitu para tamu dapat langsung menikmati daging Brazilian BBQ yang lezat dan empuk. Selain churrasco, ada juga beberapa sajian istimewa dari hidangan International serta berbagai macam dessert untuk menemani lezatnya churrasco.

Untuk itu diyakini bagi para tamu yang turut menikmati Special Weekend Churrasco akan memiliki pengalaman menyantap Brazilian BBQ yang tak terlupakan.

Dengan Rp275,000++/orang, tamu dapat menikmati Special Weekend Churrasco dengan berbagai macam pilihan daging, seperti Picanha (Prime Top Sirlion), Cupim (Beef Hump), Ribeye (Prime Rib-Cut), Frango (Chicken Leg), Smoked Beef Sausage, dan beragam menu menarik lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan