Pasang Nama Muhammad dan Maria di Promosi Minuman Beralkohol, Sunan Kalijaga Minta Cabut Izin Holywings

JAKARTA – Pengacara Sunan Kalijaga turut mempersoalkan Holywings yang menggunakan nama Muhammad dan Maria dalam promo minuman beralkohol. Selain meminta ke polisi, dia juga menginginkan Anies Baswedan mencabut ijin cafe tersebut.

Lewat Instagram Story-nya, Jumat (24/6), Sunan Kalijaga mengunggah momen dirinya dengan Anies Baswedan dan meminta pencabutan ijin Holywings.

“Saya minta Pak Anis Baswedan, Gubernur DKI cabut ijin cafe yang diduga menistakan agama Islam dan Nasrani. Pak Anies Basmwedan Gubernur DKI tindak tegas, cabut ijin cae yang melecehkan nama Rasul Muhammad,” tulis Sunan.

Tak hanya itu, Sunan juga meminta perhatian Presiden Jokowi atas kasus ini.

“Mas Jokowi, Pak Presiden mohon perintahkan Pak Kapolri Listyo Sigit Pramono tindak tegas segala bentuk kegaduhan yang meresahkan umat Islam dan Nasrani,” ungkapnya.

Sunan mempersoalkan permintaan maaf Holywings yang menyebut tidak mengetahui ulah tim promosinya dengan beredarnya iklan minuman beralkohol yang menyertakan nama Muhammad dan Maria.

Sunan meminta manajemen Holywings segera menunjukkan ke publik siapa orang di tim promosi itu.

“Kalau memang manajemen pusat atau cafe yang sedang viral tidak mengetahui yang dibuat tim promosi kalian, tolong laporkan orangnya karena sudah merusak nama baik cafe anda,” tegasnya.

Sebelumnya, Sunan Kalijaga telah melaporkan manajemen Holywings ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Oleh karena itu, dia meminta manajemen juga melaporkan orang yang membuat promosi itu, jika berdalih tidak mengetahui promosi dengan nama Muhammad dan Maria. (pojoksatu-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan