Natur-E Rayakan 45 Tahun Memberdayakan Wanita dengan Kecantikan Luar Dalam

“Vitamin E Alami, sebagai bahan utama yang terdapat dalam lini produk kami telah terbukti memiliki manfaat baik untuk kesehatan fisik maupun emosional. Dalam setiap konsumsi kapsul lunak, Natur-E dengan Vitamin E berfungsi sebagai salah satu nutrisi terpenting yang dibutuhkan oleh tubuh kita,” tandasnya.

Mengandung antioksidan yang berfungsi untuk melindungi sel-sel kita, termasuk sel-sel kulit kita dari radikal bebas sehingga kondisi kulit menjadi lebih sehat. Vitamin E juga bermanfaat untuk menjaga tingkat kelembaban kulit kita. Hal ini dikarenakan fungsinya untuk mencegah penguapan air yang berlebihan dari kulit.

Selain itu, Vitamin E juga berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh kita karena berfungsi untuk menjaga integritas penghalang epidermis kita untuk mencegah organisme berbahaya seperti bakteri dan virus masuk ke tubuh kita. Vitamin E juga diyakini bermanfaat dalam mengaktifkan respon antibodi kita untuk membunuh dan melawan bakteri dan virus.

Di dunia yang serba cepat ini, kita sering menghadapi stres dan kecemasan, yang dapat membuat kita kelelahan secara emosional. Ketika tubuh kita menghadapi kondisi seperti itu, kita membutuhkan dan menghabiskan Vitamin E dalam jumlah yang tinggi. Oleh karena itu, asupan Vitamin E setiap hari melalui sumber makanan dan juga suplemen sangat penting, karena dapat membantu memulihkan keseimbangan tubuh kita dan meningkatkan rasa tenang.

Mulai dari kapsul lunak asupan harian untuk penyerapan yang lebih mudah, hingga produk perawatan kulit topikal, Natur-E akan hadirkan salah satu rangkaian perawatan kulit terlengkap dan holistik. Natur-E Soft Capsule 100 IU tersedia untuk dikonsumsi kelompok usia 18-25 tahun dan bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit, serta menjaganya agar tetap lembut, kenyal, dan lembab. Ini juga dapat mengurangi jerawat dan bekas jerawat.

Tersedia juga Soft Capsule 300 IU untuk kelompok usia 25-35 yang cenderung memiliki kulit kering dan kusam serta dengan gaya hidup yang lebih aktif. Produk ini bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit ekstra, dengan teksturnya yang lembut dan kenyal. Bila dikonsumsi dengan takaran yang tepat, asupan Vitamin E baik 100 IU maupun 300 IU mengandung antioksidan yang cukup banyak untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan