Script ML Semua Hero dan Cara Memasangnya

Jabarekspres.com- Pada game Mobile Legends skin hero merupakan salah satu ite, dalam game yang membuat playernya semangat dalam bermain. Namun sayangnya skin MLBB harganya cukup mahal. Tapi untuk kamu yang ingin menggunakan skin tanpa top up bisa menggunakan script skin ml. berikut link download cara menggunakannya.

Saat ini banyak player ML yang menggunakan skrip. Entah itu skin hero, efek, ataupun map.

Namun sayang, para player yang menggunakan cara ini tidak akan bisa dilihat oleh orang lain. Biasanya palyer yang menggunakan skrip hanya untuk bersenang-senang atau pun untuk sekedar penasaran.

Bagi kamu yang ingin menggunakan skrip skin hero MLBB berikut list link yang bisa kamu download.

Script Skin Balmond Collector: Download Disini

Script Skin Ling Collector: Download Disini

Script Hanabi Raksesha: Download Disini

Skin Semua Hero: Download disini 

 

Cara Menggunakan script skin MLBB

Memasangnya ternyata tak sesulit yang kalian bayangkan. Hal yang harus kalian lakukan adalah sebagai berikut:

  1. Pasang aplikasi Zarchiver. Cari saja aplikasinya di Google Play Store /Apps Store atau kalian bisa langsung mengunduhnya lewat link: https://m.apkpure.com/id/zarchiver/ru.zdevs.zarchiver
  2. Siapkan file script skin kalian, ekstrak dulu pakai Zarchiver kalau butuh di ekstrak. Setelah itu, silahkan pindahkan file hasil ekstrakan kalian tersebut ke penyimpanan internal /Android /Data /com.mobile.legends /files /dragon2017 /assets /Documents /Android
  3. Setelah kodenya kalian tempel ke file yang dituju, maka langkah selanjutnya langsung saja buka game Mobile Legends kalian dan silahkan tes bermain di mode apapun.

Apakah Aman?

Bagi kamu yang masih ingin menggunakan script, akun game mu bisa terkena banned oleh pengembang.

Tak hanya itu menggunakan cara ini  juga akan mengganggu kenyamanan kamu saat bermain. Karena animasi dan efek skill yang kamu dapatkan akan tidak sempurna atau smooth.

Penggunaaan skrip juga akan membuat file script yang tersimpan menjadi tertumpuk dengan file yang lain serta merusak file lainnya.

Sehingga akan membuat permainan mengalami masalah, seperti lag, crush, freeze, dan masalah lainnya.

Tinggalkan Balasan