oleh

Wow, Pemkab Sediakan 60 Stand untuk Pameran Selama MTQ ke-37 Jabar 

jabarekspres.com – Dalam upaya menyemarakkan  Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 37 Tingkat Jawa Barat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumedang selaku tuan rumah menyediakan 60 stand pameran di depan Panggung Utama yakni di halaman kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Sumedang.

“Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun ini diharapkan mampu menyedot ribuan pengunjung. Untuk itu, kita manfaatkan untuk memberdayakan UMKM dan mempromosikan Sumedang melalui pameran,” ujar Asisten Sekda Bidang Ekonomi dan Pembangunan dr. Hilman Taufik WS.

Baca Juga:  Wagub Uu Ruzhanul Ulum Resmi Buka MTQ ke- 37 Jabar

Ia melaporkan, di hari kedua pelaksanaan MTQ, Minggu (19/6) terlihat puluhan bahkan ratusan masyarakat memadati pameran yang dipusatkan di IPP Setda Kabupaten Sumedang.

“Keenam puluh stand tersebut terdiri dari 30 stand UMKM yang menampilkan produk unggulan daerah mulai dari kerajinan hingga makanan khas, sedangkan 30 stand lagi untuk umum,” ucapnya

Pada ajang MTQ ke 37 tingkat Jawa Barat, pemkab sengaja memfasilitasi para pelaku UMKM, dengan tujuan memanfaatkan momentum baik tersebut untuk pengembangan ekonomi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.