Daftar Drakor Dengan Isu Pelakor, Drakor Eve Terbaru

Jabarekspres.com – Sejak maraknya kasus perebut laki orang atau yang sering disebut sebagai pelakor, sehingga berdampak adanya perselingkuhan di dalam suatu hubungan.

Setiap orang pasti menginginkan hubungan yang dijalin berujung dengan kebahagiaan satu sama lain. Namun terkadang permasalahan dalam hubungan akan selalu ada.

Baik laki-laki maupun perempuan yang membuat perselisihan, alangkah baiknya diselesaikan dengan cara baik-baik. Bukan menjadikannya emosi dan lari dari masalah dengan cara selingkuh. Tidak hanya itu saja, membawa masuk ‘orang lain’ dalam hubungan pun akan menimbulkan konflik.

Tak heran kini tema perselingkuhan dan pelakor banyak di buat menjadi film atau drama. Drakor yang hingga saat ini menjadi bulan-bulanan penonton setia yang menyukai tema pelakor, salah satunya yang paling populer ialah The World of The Married. Namun, ternyata masih ada drama Korea lainnya yang membawa tema pelakor.

Berikut daftar drakor dengan tema pelakor paling seru untuk di tonton!

The World of The Married (2020)

The World of The Married, sukses membuat penonton setianya emosi dengan akting yang diperankan. Drama ini juga banyak diminati hingga populer. Mendapatkan rating 81 di asianwiki.com dan menayangkan 16 episode.

The World of The Married, menceritakan sepasang suami-istri yang telah menikah dan memiliki satu anak laki-laki. Awalnya kehidupan keluarganya sangat harmonis dan bahagia, namun satu ketika suaminya selingkuh karena jatuh cinta dengan perempuan lain, hingga akhirnya mereka terperangkap dalam hubungan yang rumit.

Secret Affair (2014)

Drama Korea pelakor selanjutnya Secret Affair, yang mendapatkan rating 91 di asianwiki.com. Menceritakan kisah romansa rahasia antara Oh Hye-won, seorang wanita berusia 40-an, dan Lee Sun-jae, seorang pria berusia 20-an.

Oh Hye-won bekerja sebagai direktur perencanaan untuk Yayasan Seni Seohan. Dia elegan dan unggul dalam berurusan dengan orang lain. Oh Hye-won terlibat dalam hubungan asmara dengan Lee Sun-jae.

Identical Affairs (2015)

Drama Korea tentang pelakor yang tidak kalah seru yakni Identical Affairs, sukses dengan mendapatkan rating 91 di asianwiki.com membuatnya menjadi drama Korea yang populer pada tahun 2015.

Tinggalkan Balasan