Film Thunderbolts Segera Digarap, Ini Dia Anggotanya!

Jabareskpres.com- Setelah berbulan-bulan spekulasi, Marvel Studios akhirnya mengkonfirmasi niat mereka untuk merilis film Thunderbolts dalam beberapa tahun ke depan.

Dengan spin-off Avengers yang akan mulai syuting musim panas mendatang, proyek ini akan memperluas Marvel Cinematic Universe.

Meskipun Marvel belum secara resmi mengkonfirmasi pemeran Thunderbolts, mereka telah bekerja dengan rajin selama Fase 3 dan Fase 4 untuk menyiapkan karakter tertentu yang bisa menjadi anggota tim eponymous.

Dengan demikian, penonton mungkin sudah akrab dengan Thunderbolts, bahkan sebelum mereka bergabung dengan skuad.

Berikut anggota skuad Thunderbolt

 

U.S Agent

U.S Agent, atau dikenal sebagai John Walker, diperkenalkan tahun lalu di The Falcon and the Winter Soldier.

U.S Agent bukan hanya tambahan yang sempurna untuk tim, dia mungkin sebenarnya sudah menjadi bagian darinya.

Meskipun tidak ada nama tim yang pernah disebutkan, jelas bahwa dia terlibat dengan proyek Val apa pun di akhir The Falcon and the Winter Soldier.

Jika Val memang mengatur Thunderbolts, maka John Walker tidak diragukan lagi sudah menjadi bagian darinya.

 

Ghost

Ghost adalah antagonis utama di Ant-Man and the Wasp, yang kekuatannya termasuk mampu mengubah dirinya menjadi tidak terlihat dan tidak berwujud.

Ghost adalah salah satu anggota dari buku komik Thunderbolt yang harus bergabung dengan tim MCU.

Karakter itu sangat sengaja tidak dibunuh di akhir penampilan film pertamanya, menandakan tujuan yang lebih besar baginya di luar satu film.

Thunderbolt adalah tempat yang sempurna baginya untuk muncul, karena itu akan memberinya kesempatan untuk bergabung dengan anti-pahlawan lain dalam mencari makna di dunia yang penuh dengan pahlawan super.

 

Valentina Allegra De Fontaine

Contessa Valentina Allegra de Fontaine, diperankan oleh Julia Louis-Dreyfus, memulai debutnya di The Falcon and the Winter Soldier, di mana dia merekrut John Walker untuk sebuah misi misterius.

Setelah satu penampilan lagi di adegan pasca-kredit Black Widow, Val juga merekrut Yelena Belova, dengan sedikit indikasi di mana kesetiaannya pada akhirnya terletak.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan