Naik Sepeda Onthel, Ridwan Kamil Hadiri Wisuda Zahra

Jabarekspres.com – Setelah tiga hari prosesi pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril selesai dilakukan, Hari ini, Ridwan Kamil menghadiri wisuda kelulusan anak kedua, Camillia Laetitia Azzahra di SMAN 3 Bandung, Kamis (16/6).

Menuju ke sekolah Zahra, Emil -sapaan Ridwan Kamil- terlihat mengayuh sepeda onthel raleigh berwarna hijau. Dalam acara wisuda itu, Ridwan Kamil menyempatkan diri untuk memberikan sambutan sebagai alumni SMAN 3 Bandung.

SMAN 3 Bandung pun sudah menyediakan banner kecil yang isinya bertuliskan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Eril. Almarhum Eril juga pernah bersekolah di SMAN 3 Bandung.

“Menghadiri Wisuda Camillia Laetitia Azzahra di SMAN 3 Bandung,” cuit Emil di akun Twitter pribadinya @ridwankamil pada Kamis (16/6).

“Sekaligus berikan sambutan sebagai alumni yg masuk angkatan 1988 lulus 1990,” sambungnya.

Tampak juga foto Zahra yang sedang memegang ijazah kelulusannya sambil tersenyum manis di depan kamera. Emil mengucapkan selamat dan sukses atas siswa dan siswi yang berhasil lulus dari SMAN 3 Bandung.

Tak lupa ia berpesan agar ke depannya para siswa bisa menguasai teknologi dan ekonomi digital demi kemajuan bangsa dan negara.

“Selamat & sukses! Terus kuasai perkembangan teknologi & ekonomi digital, untuk masa depan cemerlang. #JabarJuara #IndonesiaJuara -admin-.” tutupnya.

Sebelumnya Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengunggah foto bersama Arkana Aidan Misbah pada Rabu (15/6). Dia menaruh harapan kepada Arka agar bisa melanjutkan perjuangan yang sudah pernah dilakukan oleh Eril.

“Dear Arka, Saatnya kamu meneruskan semangat A Eril, membangun dunia yang lebih baik dan lebih mulia,” tulisnya.

“Kami akan mencintai dan mendidikmu, seperti kami mencintai dan mendidik A Eril,” tutur Ridwan Kamil. (disway)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan