Mau Main Squid Game Secara Nyata? Ini Syaratnya!

Jabarekspres.com- Bagi kamu yang Ingin bermain Squid Game secara nyata? Netflix mencari rekrutan untuk bersaing memperebutkan hadiah jutaan dolar. Namun tenang Netflix tidak akan membunuh Kamu dengan kejam jika kalah.

“Dengan pemeran terbesar dalam sejarah reality show, sebanyak 456 pemain akan memasuki permainan untuk mengejar hadiah uang tunai yang mengubah hidup sebesar 4,56 juta dolar,” kata Netflix di situs khusus yang disiapkan untuk mencari kandidat.

Nama reality show ini adalah “Squid Game: The Challenge”. Netflix mencari penutur bahasa Inggris dari seluruh dunia, berusia minimal 21 tahun dan bebas bepergian hingga satu bulan pada awal 2023.

Tidak seperti acara dalam series aslinya yang menjadi salah satu hit terbesar di Netflix tahun lalu, kontestan yang kalah tidak akan terbunuh.

“Taruhannya tinggi, tetapi dalam game ini nasib terburuk adalah pulang dengan tangan kosong,” janji platform itu.

Menggambarkan reality show baru sebagai “eksperimen sosial terbesar yang pernah ada”, Netflix mengatakan para pemain akan bersaing “dalam serangkaian permainan yang mendebarkan”.

Menurut Hollywood Reporter (15/6), acara ini akan menjadi produksi bersama antara Netflix dengan Studio Lambert, yang merupakan bagian dari studio ITV dan proses yuting akan sepenuhnya dilakukan di Inggris.

Seri fiksi asli dipandang sebagai sindiran menggigit pada kapitalisme modern, dengan kontestan ditarik dari pinggiran masyarakat untuk bermain permainan anak-anak untuk kesempatan memenangkan uang dalam jumlah besar dengan ancaman dibunuh jika mereka kalah.

Pengumuman baru datang tak lama setelah Netflix mengkonfirmasi musim kedua Squid Game sedang dalam proses.

Bagi kamu yang tertarik untuk berpartisipasi dan mendapatkan hadiahnya, kunjungilah laman  Squidgamecasting.com.

 

Tinggalkan Balasan