200 Anak Panti Asuhan di Lembang Dapat Santunan

Ratusan anak panti asuhan di wilayah Lembang, Kabupaten Bandung Barat menerima santunan dari CV Kreasi Indah Busana.

Kebahagian anak-anak panti asuhan ini bertambah, karena mereka juga dibebaskan bermain di kebun strawberry hingga memetiknya langsung ke kebun.

Ketua Panitia, Sagiri mengatakan, ada lebih dari 200 anak yang mengikuti kegiatan ini. Biasanya, kata dia, pemberian santunan disampaikan langsung ke tempat panti asuhan tetapi kali ini dilakukan berbeda.

“Kami ingin berbagi untuk anak-anak di lima panti asuhan sekitaran Lembang. Pemberian santunan biasanya dilakukan langsung ke tempat, tetapi sekarang sekalian makan bersama. Nanti dilanjutkan dengan acara petik strawberry,” kata Sagiri di Lembang, Kamis (16/6).

Perwakilan Pengurus Panti Asuhan Rumah Kasih Lembang, Oja mengaku, sangat senang ketika anak-anak panti bisa berkumpul. Sebab selama ini aktivitas mereka sangat terbatas akibat pandemi dimana kegiatan anak-anak hanya sekedar di rumah saja.

“Jadi sekalinya keuar, apalagi bertemu dengan teman-teman lainnya ya kami sangat suka cita sekali. Harapannya semoga sukses terus bagi semuanya, sehat selalu, diberkati usahanya, bisa membantu semua. Semoga kegiatan ini bisa terlaksana setiap tahun,” ucap Oca.

Senada dengan yang disampaikan Yopi, pimpinan Baitul Jannah Lembang. Dia mengatakan, acara yang diadakan CV Kreasi Indah Busana sangat bermanfaat karena ingin saling berbagi dengan yang lain, terutama untuk anak-anak yatim piatu.

“Acara yang luar biasa, alhamdulillah. Ternyata mereka tidak ingin sukses sendiri tetapi juga ingin berbagi berkah seperti kami, semoga semakin maju,” kata Yopi. (*)

Tinggalkan Balasan