oleh

Ridwan Kamil Jelaskan Maksud Memakamkan Eril di Dekat Masjid

BANDUNG – Putra pertama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril baru saja dimakamkan di pemakaman keluarga, kawasan Cimaung Banjaran, Jawa Barat, Senin (13/6) siang.

Seusai pemakaman Eril, Ridwan Kamil menyampaikan salam perpisahan yang didedikasikan untuk almarhum putranya. Dia mengatakan, pusara Eril saat ini berdekatan dengan pembangunan masjid yang akan didirikannya.

Jauh sebelum kepergian sang putra pertama, Ridwan Kamil memang berencana membangun masjid di lahan milik keluarganya tersebut.

Baca Juga:  UAH: Eril Sempat Renungkan tentang Air di Surah Hud Ayat 7

Namun, lahan tersebut tampaknya ditakdirkan lebih dahulu diisi oleh mendiang Eril. Ridwan Kamil menyisihkan lahan untuk digunakan sebagai tempat peristirahatan terakhir Eril.

“Lokasi makam terpisah dari masjid, tidak menempel. Cukup memadai menjadi tempat yang berdampingan dengan masjid,” kata Ridwan Kamil di hadapan para pelayat, Senin (13/6).

Mantan Wali Kota Bandung itu lantas meminta restu kepada masyarakat agar pembangunan masjid yang berdampingan dengan Eril segera berjalan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.