Netflix Rilis Teaser Squid Game S2, Bahas Sang Boneka Kematian Cheol-su

Jabarekspres.com – Series Squid Game S2 akan kembali hadir dengan babak baru. Hal tersebut di konfirmasi oleh pihak Netflix yang membocorkan teaser dari serial fenomenal satu ini. Video teaser ini di unggah Netflix pada Senin (13/06).

Sejak tayang tahun lalu, serial Squid Game dari negeri ginseng ini berhasil menarik perhatian penonton dunia berkat alur ceritanya. Secara resmi, Hwang Dong-hyuk sebagai sutradara, penulis dan produser eksekutif Squid Game memastikan serial ini berlanjut ke musim kedua.

“Sebuah babak baru segera hadir.” ujar Hwang Dong-hyuk dalam sebuah pernyataan yang di rilis oleh Netflix.

Pihak Netflix dan Hwang akan kembali berkolaborasi untuk melanjutkan kisah fenomenal ini. Dalam sebuah surat yang di bagikan melalui media sosial, Hwang mengucap rasa terima kasihnya kepada penggemar. Serta memberi sedikit petunjuk tentang jalan cerita musim kedua Squid Game.

Tak hanya itu, Hwang pun mennyebutkan beberapa karakter yang mungkin kembali hadir termasuk Gi-hun, Front Man. Serta pria berjas yang lakukan perekrutan dengan permainan ddakji. Dalam musim kedua ini juga akan menghadirkan pacar Young-hee, – si boneka robot perempuan raksasa musim pertama – bernama Cheol-su.

Di kutip melalui Yonhap, karakter bernama Gi-hun (yang di perankan oleh Lee Jung-jae) di kisahkan terlibat dalam permainan berbahaya. Hal tersebut ia lakukan demi mendapatkan hadiah uang sebesar 45,6 miliar won (Rp518 miliar) dan melunasi utangnya.

Squid Game saat ini tengah bersiap untuk bersaing dalam Emmy Awards yang di jadwalkan hadir pada September. Sebelumnya, series Korea satu ini telah mendapat banyak kemenangan dalam acara penghargaan. Termasuk dalam kategori aktor dan aktris terbaik di Screen Actors Guild Awards.

Bahkan, Squid Game berhasil menjadi serial yang paling populer di Netflix dan sempat menduduki puncak daftar Top 10 Netflix di 94 negara.

Lalu, seperti apa keseruan dan teror yang nanti hadir dalam musim keduanya? Nantikan Squid Game S2 di Netflix ya!***

Tinggalkan Balasan