oleh

Netflix Rilis Teaser Squid Game S2, Bahas Sang Boneka Kematian Cheol-su

Jabarekspres.com – Series Squid Game S2 akan kembali hadir dengan babak baru. Hal tersebut di konfirmasi oleh pihak Netflix yang membocorkan teaser dari serial fenomenal satu ini. Video teaser ini di unggah Netflix pada Senin (13/06).

Sejak tayang tahun lalu, serial Squid Game dari negeri ginseng ini berhasil menarik perhatian penonton dunia berkat alur ceritanya. Secara resmi, Hwang Dong-hyuk sebagai sutradara, penulis dan produser eksekutif Squid Game memastikan serial ini berlanjut ke musim kedua.

“Sebuah babak baru segera hadir.” ujar Hwang Dong-hyuk dalam sebuah pernyataan yang di rilis oleh Netflix.

Pihak Netflix dan Hwang akan kembali berkolaborasi untuk melanjutkan kisah fenomenal ini. Dalam sebuah surat yang di bagikan melalui media sosial, Hwang mengucap rasa terima kasihnya kepada penggemar. Serta memberi sedikit petunjuk tentang jalan cerita musim kedua Squid Game.

Tak hanya itu, Hwang pun mennyebutkan beberapa karakter yang mungkin kembali hadir termasuk Gi-hun, Front Man. Serta pria berjas yang lakukan perekrutan dengan permainan ddakji. Dalam musim kedua ini juga akan menghadirkan pacar Young-hee, – si boneka robot perempuan raksasa musim pertama – bernama Cheol-su.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.