Iwan Bule Hadiri Prosesi Pemakaman Eril: Husnul Khatimah untuk Beliau

BANDUNG – Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Mochamad Iriawan atau kerap disapa Iwan Bule turut mengunjungi Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yakni Gedung Pakuan, Kota Bandung.

Dalam kunjungannya, mantan Kapolda Jabar ini bermaksud mengirimkan doa dan melepas kepergian Emmeril Khan Mumtardz atau Eril ke peristirahatan terakhirnya.

“Hari ini sebagai rakyat Jawa Barat atas meninggalnya putra tercinta Kang Emil (sapaan Ridwan Kamil), saya tentu mendoakan semoga diterima di sisi Allah SWT, husnul Khatimah dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ucap Iwan Bule di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Senin (13/6).

Iwan juga berharap, keluarga besar Ridwan Kamil bisa melepas kepergian Ananda Eril, serta diberikan ketabahan dan kesabaran

“Saya betul-betul bangga kepada Kang Emil yang mempunyai mental luar biasa di saat beliau mendengar anaknya meninggal, beliau masih ada kegiatan tugas dari Provinsi di Inggris,” ungkap Iwan.

Maka dengan adanya hal ini, Iwan mendoakan agar Ananda Eril pergi ke Rahmatullah dengan Husnul Khatimah.

“Selamat Jalan Eril, Innalillahi Wainnailahi Raziun, Husnul Khatimah untuk beliau,” tuturnya.

Diketahui, peristirahatan terakhir putra pertama Gubernur Jawa Barat ini akan ditempatkan di pemakaman keluarga yang berlokasi di Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa barat.

Adapun sejumlah pejabat kepala daerah yang sudah hadir di antaranya Bupati Sumedang, Bupati Indramayu, Wakil Wali Kota Tegal, Wakil Wali Kota Bandung, Wakil Bupati Bandung, Bupati Bandung, Bupati Kuningan, Pj Bupati Bekasi, Bupati Karawang dan Wakil Bupati Majalengka. (Mg4/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan