Karang Potong Ocean View, Objek Wisata Alam di Cianjur Wajib Dikunjungi!

Jabarekspres.com – Karang Potong Ocean View bisa dikunjungi oleh wisatawan yang hendak berlibur ke Cianjur. Objek wisata alam itu berlokasi di Kawasan Saganten Sindangbarang, Kabupaten Cianjur.

“Potensi destinasi wisata di Jawa Barat memang tak pernah ada habisnya. Di Kabupaten Cianjur, kini ada wisata baru yang lagi viral karena keindahan pantainya. Namanya, Karang Potong Ocean View. Tidak cuma keindahannya, destinasi ini juga punya konsep yang kekinian banget,” kata Kadisparbud Jawa Barat Benny Bachtiar seperti dilansir dari Antara, pada Sabtu (11/6).

Dia menuturkan, ada berbagai aktivitas yang bisa dinikmati wisatawan di Karang Potong. Seperti wisata swafoto, luxurious resort, glam camp resto, food stall, dan kids park.

Dia menyebut, rute menuju Karang Potong, bisa diakses kendaraan roda dua maupun roda empat. Apabila berangkat dari pusat Kota Cianjur menggunakan kendaraan pribadi, akan menempuh perjalanan selama tiga jam.

“Jika menggunakan kendaraan roda empat, waktu perjalanan akan sedikit lebih lama. Berwisata ke Karang Potong Ocean View buka setiap hari mulai dari pukul 06.00–18.00 WIB,” ujarnya.

Benny menuturkan, waktu terbaik untuk datang adalah pagi hari saat matahari belum terlalu terik dan sore hari jelang matahari terbenam. Daya tarik utama tempat wisata ini adalah gaya bangunan yang unik dengan latar belakang pemandangan alam hamparan laut biru.

Beragam spot foto di tempat wisata ini diadopsi dari gaya berbagai negara di seluruh dunia. Di antaranya Gerbang Torii Jepang, Colosseum Roma Italia, spot foto di atas jaring, saung-saung dengan bentuk unik, Candy Tone Neon Flex, Balon Udara spot. (ant)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan