Dongkrak Supply Pekerja Migran Indonesia, BP2MI Jalin Kerjasama Kembali Dengan LPK Bahana Inspirasi Muda

Kerjasama di tahun 2022 ini bagian dari upaya mendongkrak peningkatan supply Pekerja Migran Indonesia (PMI) berbasis kompetensi ke negara penempatan.

Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran BP2MI yaitu Deputi Bidang Penempatan dan Pelindungan Kawasan Asia dan Afrika, A. Gatot Hermawan, Direktur Penempatan non Pemerintah Kawasan Asia dan Afrika, Devriel Sogia, Direktur Sistem dan Strategi Penempatan dan Pelindungan Kawasan Asia dan Afrika, Lismia Elita.

Juga ada Pengantar Ahli Madya Direktorat Penempatan non Pemerintah Kawasan Asia dan Afrika, Farid Ma’ruf, sedangkan dari pihak LPK Bahana Inspirasi Muda Sony Dwiariyandi, S.T. , Direktur LPK Bahana Inspirasi Muda, Nafisa Alfi Salma, S.H..

Selain itu juga ada Manager Marketing LPK Bahana,Inspirasi Muda, Intan Eka Wulandari, S.S., M.Pd., Manager Academic LPK Bahana Inspirasi Muda, Mr. Tetsuro Haruyama, CEO of Handi Network International, Osaka, Japan, drg. M. Arsjad Effendy, M.M, Founder LPK Bahana Inspirasi Muda serta M. Rizky Syarief, S.H., Wakil Direktur LPK Bahana Inspirasi Muda.

Program yang telah dicanangkan LPK Bahana Inspirasi Muda akan terus ditingkatkan seiring dengan peningkatan supply Pekerja Migran Indonesia yang didorong oleh BP2MI. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan